Rizky Pellu Tinggalkan Bali United. Teco Doakan Sang Pemain Cepat Dapat Klub Baru

Administrator

07/03/2023

3 views
Rizky Pellu

BALI, G_SPORTS.ID – Gelandang tengah Bali United, Rizky Ahmad Sanjaya Pellu sepakat akhiri kerja sama dengan Bali United hari Selasa (18/4) ini. Rizky Pellu dan Bali United sepakat akhiri kerja sama untuk musim kompetisi baru yang akan datang.

Rizky Pellu sendiri didatangkan Bali United dari PSM Makassar pada 18 Maret 2021 lalu untuk memperkuat lini tengah Serdadu Tridatu. Rizky Pellu pun tampil di ajang Piala Menpora 2021 dan Piala Presiden 2022 lalu.

Selain itu, pemain asal Tulehu itu juga tampil di Liga 1 musim 2021/2022 dan musim 2022/2023. Pada kompetisi Liga 1 di tahun pertama, Rizky Pellu sudah tampil sebanyak 27 kali dengan satu assist dan satu gol untuk Bali United.

Penampilan itu membawa Bali United sukses mempertahankan gelar juara Liga 1 di Indonesia. Kemudian pada musim Liga 1 2022/2023,  Rizky Pellu telah tampil sebanyak 14 kali untuk Bali United

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengucapkan rasa terima kasih kepada Rizky Pellu atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan selama ini dengan Serdadu Tridatu.  

“Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Rizky Pellu) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ungkap Coach Teco.

Pelatih asal Brasil ini juga mendoakan pemilik nomor punggung 19 tersebut agar segera mendapatkan klub yang baru di musim kompetisi mendatang.

“Mudah-mudahan dia (Rizky Pellu) sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” harap Coach Teco.

Kepergian Rizky Pellu tentu menambah deretan beberapa pemain yang telah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Bali United.

Sebelumnya beberapa nama telah sepakat tidak melanjutkan perjuangan bersama Bali United seperti Ahmad Agung, Sandi Sute, Gerri Mandagi, dan Gunawan Dwi Cahyo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait