PSF Academy Langsung Tancap Gas dalam Lanjutan Liga TopSkor U-18

Administrator

16/03/2023

6 views
PSF Academy vs Diklat ISA

JAKARTA, G-SPORTS.ID: PSF Academy makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga TopSkor U-18 Greater Jakarta. Ini menyusul kemenangan atas Diklat ISA di Lapangan Gunung Sindur, Kab. Bogor, Sabtu (6/5/2023).

Dalam pertandingan itu PSF menang telak 3-0 atas Diklat ISA yang merupakan salah satu pesaing terberat di Liga TopSkor U-18. Tiga gol diciptakan Ubaydillah menit keempat, Raditia menit 29, dan Taufiqul Hakim menit 49.

Pertandingan kemarin lusa merupakan pembuka setelah jeda kompetisi karena Ramadan dan Lebaran. Hebatnya skuad PSF bisa langsung tancap gas.

Pelatih PSF U-18, Agung Nopitra, mengatakan hasil positif kali ini didapat karena mampu menjaga sentuhan bermain selama libur kompetisi. Saat tidak ada kompetisi para pemain tetap berlatih.

“Menuju pertandingan ini kami tetap melakukan persiapan matang. Saat puasa dan Lebaran pada pemain terus berlatih, semua demi menjaga feeling bola hingga kondisi,” ujar Agung Nopitra.

Salah satu yang terus diasah selama libur kemarin adalah skema menyerang. Tidak heran bila dalam pertandingan pertama usai libur, langsung bisa menang dengan tiga gol.

“Penguasaan bola dan penyelesaian akhir para pemain tampak bagus. Semoga hasil positif ini terus bisa dipertahankan,” kaga Agung Nopitra.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait