Baru Latihan, PSS Sleman Sudah Programkan 5 Laga Uji Coba

Administrator

23/03/2023

2 views
Barito Putera, Persita Tangerang dan Borneo FC serta dua tim selevel lainnya akan jadi lawan uji coba PSS Sleman dalam masa persiapan Liga 1 2023/2024. (Foto: Dok PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman barus saja menjalani latihan perdananya sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024 pada Rabu (10/5/2023) lalu. Meski demikian, pelatih kepala PSS asal Rumania, Marian Mihail sudah memiliki program untuk memantau progres timnya nanti dengan menyiapkan lima laga uji coba.

“Kita punya waktu sekitar 10 hari TC dalam waktu dekat. Setelah itu kita akan agendakan lima laga uji coba. Kita punya cukup banyak waktu sebelum liga dimulai,” kata Marian Mihail.

Mengenai lawan yang akan jadi lawan PSS untuk uji coba nanti, Marian Mihail menyebutkan hingga saat ini ada tiga tim Liga 1 yang akan dihadapi. Kebetulan tim-tim ini akan menjalani TC di Yogyakarta.

“Barito Putera, Persita Tangerang dan Borneo FC yang akan datang ke sini melakukan TC. Kita akan cari dua tim lagi di level yang sama,” tambah mantan Direktur Teknik Timnas Rumania tersebut.

Dia menyebutkan, tidak tertarik untuk menjalani laga uji coba melawan tim dengan level yang ada di bawah PSS. “Saya percaya dengan tim yang ada bisa persiapkan diri denan baik lawan tim selevel,” tegas Marian Mihail.

Dan sebagai pelatih baru PSS, dia mengatakan akan terus mematangkan taktikal skuat berjuluk Super Elang Jawa.

“Saya pelatih yang mengutamakan taktikal. Bagaimana cara tim menyerang, bertahan juga menguasai bola. Ini semua juga tergantung dengan fighting spirit pemain di lapangan sejak mulai dari latihan juga saat pertandingan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait