Villa Hajar Newcastle Tiga Gol Tanpa Balas. Spurs Dipermalukan Tim Promosi.

Administrator

28/03/2023

4 views
Aston Villa merayakan gol yang dicetak Ollie Watkins (11) ke gawang Newcastle, Sabtu (15/4/2023). (Dok. premierleague.com)

LONDON, G-SPORTS.ID – Aston Villa benar-benar tak memberi ampun untuk pasukan The Magpies Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League (Liga Inggris) pada sabtu (15//4/2023) malam. Newcastle yang berniat menjauh dari kejaran Manchester United di peringkat ketiga dihajar Aston Villa dengan 3 gol tanpa balas.

 

Adalah Jacob Ramsey dan Ollie Watkins yang menjadi aktor kemenangan tersebut. Jacob, striker asal Kanada ini lebih dulu mencetak gol saat laga baru berjalan 10 menit usai memanfaatkan umpan Ollie Watkins.

 

Gol semata wayang Jacob bertahan hingga babak pertama usai. Lanjut dibabak kedua, giliran Watkins yang menjebol gawang kiper Nick Pope. Dilaga ini, Watkins mencetak brace alias dua gol, masing-masing dimenit 62 dan 82.

 

Dengan kekalahannya tersebut, Newcastle yang tengah nangkring di posisi ketiga pun ketar ketir dan gagal menjauh dari kejaran Manchester United yang baru berlaga Minggu (16 April 2023)

 

Sementara itu, tuan rumah Tottenham Spurs akhirnya dipermalukan tim promosi Bournmouth. Bermain dengan dukungan puluhan ribu pendukungnya, Spurs yang dimotori penyerang Timnas Inggris, Harry Kane terpaksa menyerah 2-3 dari The Carries, julukan Bournmouth.

 

Sebetulnya pada menit 88, penyerang sayap Spurs, Arnaut Danjuma sempat membuat gerumuh seisi Villa Park usai menjebol gawang Norberto Murara Neto. Danjuma yang asal Nigeria ini memanfaatkan  umpan lempar jauh dari Ivan Perisic. Sayang pesta para pendukung Aston Villa hanya bertahan 6 menit kurang setelah dimenit 90+4, Dango Ouattara memupus kesenangan pendukung Villans Mania hingga membuat skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

 

Kini Bournmouth tetap berada diposisi 14 dengan koleksi 33 poin dibawa Wolves yang juga unggul 2-0 atas Brentford. Sementara laga lainnya, Everton kalah 1-3 dari Fulham. Hasil buruk juga kembali dialami Chelsea. Bermain dikandang sendiri, anak asuh Frank Lampard menyerah 1-2 dari Brighton.

 

 

Hasil Liga Inggris

Sabtu (15 April 2023)

 

Aston Villa vs Newcastle United 3-0

Chelsea  vs Brighton & Hove Albion

Everton vs Fulham

Southampton vs Crystal Palace

Wolves vs Brentford

Tottenham Spurs vs Bournemout

 

Jadwal Liga Inggris

Minggu (16 April 2023)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait