Jika Faktor Usia, Maka Benzema Opsi Terbaik Diganti Mbappe Jika Jadi Dibeli Madrid.

Administrator

02/04/2023

5 views
Kylian Mbappe dikabarkan bakal direkrut Real Madrid. (foto instagram psg)

MADRID, G-SPORTS.ID – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid diketahui akan belanja besar-besaran di musim panas nanti. Klub berjuluk El Real akan melanjutkan proses peremajaan skuat mereka yang sudah berjalan sejak dua musim yang lalu.

 

Real Madrid juga dilaporkan akan mencoba merekrut penyerang internasional Prancis yang bermain di PSG, Kylian Mbappe di musim panas nanti.

Merekrut Mbappe tentu bukan hal mudah jika tak memiliki fulus banyak. Dan Real Madrid tentu sudah memahami urusan yang ini. Untuk mewujudkan keinginannya, maka mau tak mau Real Madrid harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut pemain berusia 24 tahun ini.

Real Madrid pun dilaporkan berpotensi untuk mengeluarkan uang 200 juta Euro untuk memboyong pemain yang digaji 72 juta euro ditahun 2023 ini.

 

Selain Mbappe, baru-baru ini El Real dilaporkan akan mendatangkan satu gelandang top ke Bernabeu. Gelandang yang dimaksud adalah, Jude Bellingham yang kini bermain di klub Bundesliga, Borussia Dortmund.

The Telegraph mengklaim bahwa Bellingham bukan satu-satunya pemain top yang akan direkrut Madrid. El Real dilaporkan media tersebut juga berencana merekrut Kylian Mbappe untuk memperkuat lini serang mereka.

Jika Mbappe jadi berlabuh di Bernabeu, maka Karim Benzema menjadi opsi untuk dilepas karena faktor usia. Tim Los Blancos memang butuh striker anyar jika Benzema benar-benar pergi.

Nama Mbappe sejak lama memang menjadi incaran Real Madrid. Jadi El Real tertarik untuk mengamankan jasa sang striker. The Telegraph mengklaim bahwa kans Real Madrid untuk mendapatkan jasa Mbappe tergolong cukup besar.

Ini disebabkan Mbappe ingin cabut dari PSG. Ia dilaporkan ingin menjajal tantangan baru dalam karirnya setelah lama memperkuat PSG.

PSG juga siap melepaskan Mbappe karena mereka ingin mengurangi beban gaji mereka. Jadi transfer Mbappe bisa terjadi di musim panas nanti

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait