Pemain Asli Bandung Paling Senior di Persib. Dedi Kusnandar Hanya Diperpanjang Semusim

Administrator

04/04/2023

3 views
SENIOR : Dedi Kusnandar palig senior di Persib Bandung (foto : Dok. Persib.co.id)

BANDUNG- GSPORTS.ID:  Pelatih Luis Milla ternyata tidak mendepak seluruh pemain lama.

Beberapa muka lama yang masih dipertahankan adalah Dedi Kusnandar.

Didapat kabar dari persib.co.id, pemain yang akrab disapa Dado itu, Dedi menyepakati tawaran yang disodorkan manajemen untuk memperpanjang kontrak dengan Persib  hingga tahun 2025.

Dengan kelanjutannya, itu Dado  akan menjadi pemain lokal asal Bandung paling senior di Tim Maung Bandung itu.

Dedi Kusnandar  bergabung bersama Persin pada 2015. Pada musim pertamanya, ia hanya tampil dalam dua laga selama 76 menit karena kompetisi terhenti akibat sanksi FIFA.

Hingga musim lalu, eks pemain UNI dan Pelita Jaya itu sudah tampil dalam 127 laga bersama Persib

Ia juga sudah tampil 7.909 di laga resmi bersama Persib selama tujuh musim.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Luis  Milla mengaku sudah menyodorkan daftar pemain Persib untuk musim depan kepada manajemen klub. Milla pun mengapresiasi kerja keras manajemen dalam memenuhi kebutuhan tim musim depan.

“Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk  mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang,” jelasnya.

“Saya mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan para pemain sejak awal musim. Enam bulan merupakan sebuah pekerjaan yang penuh dengan kerja keras seluruh anggota tim,” katanya menambahkan.

Meskipun begitu, pelatih yang pernah bermain di Real Madrid dan Barcelona tersebut tetap harus melakukan evaluasi untuk membangun tim yang lebih baik di musim mendatang.

“Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi,” ungkapnya.

Dikatakan Milla, hasil evaluasi akan sangat menentukan komposisi pemain yang dibutuhkan untuk membangun tim yang lebih kompetitif di musim depan.

“Inilah yang kami pikirkan, sehingga semua pemain akan bekerja keras di dalam memenangi setiap pertandingan,” kata Milla.

Milla berharap, seluruh stakeholder bisa bersabar untuk menunggu hasil pergerakan Persib di bursa pemain. Sebab, kata Milla, bursa pemain itu begitu dinamis sehingga banyak kemungkinan bisa terjadi.

“Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait