Ditantang Spurs, Klopp Pastikan Bek Andalannya Ini Siap.

Administrator

09/04/2023

4 views
euforia para pemain Liverpool ketika merayakan gol. (foto instagram liverpoolfc)

LIVERPOOL, G-SPORTS.ID – Duel yang tak kalah menarik pada pekan 34 Premier League (liga Inggris) kali ini adalah antara Liverpool kontra Tottenham Hotspurs. Kedua tim bentrok di Anfield Stadium, markas Liverpool, Minggu (30/4/2023) malam, pukul 22.30 WIB.

 

Kedua tim juga tengah bermasalah pada konsistensi, karena sama-sama tak tampil bagus seperti biasanya pada musim ini. Namun, bagi Liverpool, setelah dalam 2 laga terakhir meraih hasil imbang, 3 laga selanjutnya malah mampu menang bruntun.

 

Dilain pihak, Tottenham Hotspurs masih terjebak dalam moment negatif dan belum beruntung. Setelah dihajar 6-1 oleh Newcastle, Harry Kane dan kolega selanjutnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Manchester United.

 

Kini Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Kesempatan tersebut tentunya harus dimanfaatkan untuk unggul dan menundukkan Spurs.



 

Sementara itu, Jurgen Klopp juga memastikan akan menurunkan bek Ibrahim Konate yang dilaga sebelumnya lawan West Ham United tidak masuk line-up. Pelatih berkebangsaan Jerman ini berasalan, bahwa absennya Konate kontra West Ham lebih karena sang pemain membutuhkan waktu untuk pemulihan kondisi.

 

‘Ibrahima Konate tidak cedera dan dia bersedia untuk pertandingan Liga Premier melawan Tottenham Hotspur.’kata Klopp.

 

Selain Konate, penyerang asal Portugal, Diogo Jota diharapkan baik-baik saja meski mengalami benturan keras di pertandingan sebelumnya.

 

“Kami memiliki beberapa pemain yang absen, semua orang tahu tentang mereka, tetapi di atas itu dari pertandingan terakhir… Diogo mendapat cedera parah di punggungnya tetapi seharusnya baik-baik saja, kita akan melihat bagaimana perkembangannya. Selain itu kita harus baik-baik saja.’terang Klopp.

  

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Thiago, Fabinho, Hendersin; Jota, Nunez, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Ramsay (cedera), Bajcetic (cedera), Keita (cedera), Firmino (cedera).

 

Tottenham (3-4-2-1): Forster; Lenglet, Dier, Romero; Davies, Hojbjerg, Skipp, Porro; Richarlison, Danjuma; Kane.

Pelatih: Ryan Mason (interim).

Info skuad: Bissouma (cedera), Bentancur (cedera), Emerson Royal (cedera), Lenglet (meragukan), Sessegnon (meragukan), Lloris (meragukan).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait