Luis Milla Ungkapkan Hal Ini Setelah Persib Dipermalukan Persikabo

Administrator

09/04/2023

3 views
Pelatih Persib Luis Milla saat memberikan keterangan kepada awak media.

BANDUNG, G-SPORTS. ID –  Pelatih Persib Luis Milla tak resmi memohon maaf atas kekalahan memalukan dari Persikabo, 1-4 di pekan terakhir Liga 1 2022./2023 di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2023.

Kepada awak media usai pertandingan, Luis Milla hanya berujar bahwa dari kekalahan tersebut bisa diambil sisi positif sebagai pembelajaran di masa yang akan datang.

“Itulah sepakbola, kadang kita sedang fokus untuk memperbaiki keadaan dengan penyerangan dan memperkecil kedudukan lawan justru bisa memanfaatkan situasi, seperti tim Persikabo kepada tim kita, ” kata Luis Milla kepada awak media setelah pertandingan.

Pelatih berdarah Spanyol itu pun mengakui  bahwa pekan terakhir Liga 1 2022/2023 bukan milik tim asuhannya.

“Sebaliknya, itu malam yang buruk buat tim kami,  sebetulnya tm sudah berusaha memainkan yang terbaik dan kami sangat paham semua ingin memanfaatkan momen, memberikan hadiah buat Made, tetapi ketika melakukan kesalahan mereka bisa memanfaatkan momen itu, ” ujar Luis Milla menambahkan.

Ia memaparkan bahwa ketika lawan bisa memanfaatkan peluang sehingga bisa terciptanya gol maka saat itu pula tim asuhannya berusaha karena masih memiliki kesempatan untuk bisa mencetak gol .

“Ada beberapa momen sehingga harusnya kita bisa cetak gol, namun kita tidak beruntung, kita banyak melakukan crossing setelah itu ketika kita tertinggal dua gol pun kita masih mencoba membangun serangan,  membuat variasi dan mencoba melakukan finishing tetapi tidak berbuat baik, ” katanya memungkasi.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait