Tangerang Hawks Gulung Thunder Bogor

Administrator

15/04/2023

4 views
UNGGUL : Tangerang Hawks kembali ungguli Evos Thunder Bogor 76-54 dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di Yogyakart (25/05/2023) sore. (foto : Dok. IBL)

YOGYAKARTA, G-SPORTS.ID – Tangerang Hawks Basketball Club memperpanjang rekor kemenangan mereka atas Evos Thunder Bogor.

Setelah Hawks menang 76-54 atas Evos, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/05/2024) sore. 

Hawks menahan kebangkitan Evos di babak kedua, untuk meraih kemenangan pertamanya di seri Yogyakarta. 

Hawks tampil baik pada pertandingan ini. Tim asuhan Antonius Joko Endratmo tersebut selalu memimpin jalannya pertandingan sejak kuarter kedua, hingga buzzer berbunyi. 

Hawks bahkan sempat unggul dengan jarak 26 poin. Tyron Criswell menunjukkan performa yang serupa dengan performanya di pertandingan pembuka musim ini. 

Dua pemain asing Hawks tampil luar biasa. Tyronn Criswell layak disebut sebagai MVP di laga kali ini dengan sumbangan 27 poin, 13 rebound, dan lima assist. 

Sementara Anthony Allen Jr., menyumbang 12 poin dan 21 rebound. Danny Ray juga tak kalah produktif dengan mencetak 14 poin. Hawks sekarang mengoleksi tujuh kemenangan, dan ikut meramaikan persaingan ke babak playoff. 

Dari tim Evos, dua pemain sama-sama mengoleksi 14 poin. Mereka adalah David Haye dan Andre Jackson. Evos kalah karena mereka hanya bisa memasukkan 23 tembakan dari 79 attempt, atau dengan persentase hanya 29%. 

Mereka juga tidak cukup kuat di paint area, karena membiarkan Hawks memasukkan 34 point dari paint area. Jelas ini harus dievaluasi oleh Andre Yuwadi sebagai head coach. 

Sekedar informasi bahwa Hawks dan Evos sudah bertemu tiga kali sejak tahun 2022. 

Dari tiga pertemuan tersebut, semuanya dimenangkan oleh Hawks. Termasuk di pertandingan hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait