Tegar-Taufik Kompak Merasa Tertantang di Bali United.

Administrator

15/04/2023

4 views
Tegar Infantrie (kiri) dan Taufik Hidayat (kanan) usai latihan perdana bersama Bali United di tranning camp Bali United di Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar, Senin (15/5/2023) sore. (foto yandaulaka)

SUKAWATI G-SPORTSID – Bali United resmi mengumumkan dua pemain anyarnya untuk mengarungi musim kompetisi 2023/2024 pada Senin (15/5/2023) siang. Kedua pemain tersebut adalah Tegar Infantrie Sukamto dan Taufik Hidayat

Tegar Infantrie musim lalu memperkuat Persikabo 1973, sedangkan Taufik Hidayat di Madura United. Kedua pemain tersebut bahkan sudah langsung bergabung latihan perdana Bali United, Senin (15/4/2023) sore di Pemusatan Latihan (tranning camp) Bali United di Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar.

Usai latihan, baik Tegar maupun Taufik memberikan pernyataan kepada awak media termasuk G-SPORTS.ID. Tegar yang berposisi bek tengah mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa bergabung bersama Bali United yang menurutnya adalah salah satu tim bagus untuk karirnya kedepan.

“Alhamdulilah hari ini mulai bergabung dengan tim Bali United, tim yang bagus yang memiliki sejarah sendiri sebagai tim yang sudah dua kali juara berturut-turut. Sebagai pemain baru saya pun harus banyak belajar, karena saya masih muda dan butuh banyak pengalaman disini.”ujar pemain kelahiran 8 Mei 1999 ini.

Tegar yang anggota TNI ini juga mengungkapkan, jika dirinya sampai menerima tawaran Bali United juga karena tim berjuluk Serdadu Tridatu ini merupakan tim favoritnya.

‘Secara khusus ini tim favorit saya sebelum saya mengarungi Liga 1 tahun 2018. Ini tim paling favorit, saya pingin sekali main disini.’ungkapnya

Sementara Taufik yang pernah berseragam Persija Jakarta mengungkapkan alasannya bergabung dengan Bali United lebih karena dirinya tertantang bermain bersama salah satu tim besar di Indonesia.

‘Menjadi tantangan tersendiri bagi saya, dan semoga saya bisa berkembang dan bisa memberikan yang terbaik buat tim ini.’ucap penyerang berusia 23 tahun kelahiran 16 Desember 1999 ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait