Kesalahan Back Pass, Lob Cawor Permalukan Maringa. Bali United Pun Tumbang Dari PSS.

Administrator

16/04/2023

4 views
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (kiri) mengulurkan tangan menyapa pelatih Bali United, Stefano Cugurra (kanan) dalam sesi press conference di Bali United Cafe, Jumat (30Juni 2023) siang.

GIANYAR, G-SPORTS.ID – Sebuah tendangan lob dari kaki kanan Ricky Cawor menghukum Bali United saat menjamu PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7/2023) sore.

Bali United menutup laga perdana musim kompetisi BRI Liga 1 2023-2024 dengan kekalahan 0-1 dari super elang jawa, julukan PSS.

Adalah Ricky Cawor, penyerang asal Papua yang membawa PSS sumringah diawal musim. Akibat kesalahan back pass (pengembalian bola ke belakang) dari Brwa Nouri ke kiper Adilson Maringa dimenit ke-46′, Bali United yang juara dua kali Liga 1 ini pun tumbang.

Adilson Maringa tak dapat menjangkau bola lambung yang dilakukan striker lengkap Ricky Ricardo Cristian Cawor tersebut. 

Sukses menjebol gawang tim besutan Stefano Cugurra juga mencatat nama Ricky Cawor sebagai pencetak gol pertama di BRI Liga 1 2023-2024, sekaligus mengantarkan PSS sebagai tim pertama peraih tree poin.

Sementara Bali United menjadi tim pertama yang takluk di awal musim 2023, dan Adilson Maringa mencatat namanya sebagai kiper perdana setelah gawangnya dijebol seorang Ricky Cawor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait