Marian Mihail Akui PSS Main Buruk dan Beruntung Dapat Satu Poin

Administrator

16/04/2023

4 views
PSS Sleman ditahan imbang RANS Nusantara dengan skor 0-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (30/7/2023). (Foto: Dok PSS Sleman)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – Tekad kuat PSS Sleman untuk memetik poin penuh di laga pekan ke-5 BRI Liga 1 2023/2024 gagal terpenuhi. Bermain dengan status laga tandang di kandang sendiri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (30/7/203), Super Elang Jawa ditahan imbang RANS Nusantara FC dengan skor 0-0.

PSS tampil dengan starting line up berbeda pada laga ini. Sesuai dengan apa yang dikatakan pelatih Marian Mihail sehari sebelumnya. Kejutan yang dia siapkan untuk komposisi pemain utama di laga ini terbukti.

Pelatih asal Rumania itu lebih memilih untuk memasang Ricky Cawor berpasangan bersama Esteban Vizcarra sebagai pendobrak pertahanan lawan. Yevhen Bokhasvili baru dimainkan di menit ke-52 menggantikan Vizcarra.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan. Kita main sangat buruk. Beruntung bisa dapat hasil imbang. Kadang kita main bagus tapi kita tidak bisa menang, dapat hasil imbang. Hari ini kita main imbang tapi main jelek,” kata pelatih PSS, Marian Mihail.

Dia mengatakan akan melihat apa yang akan terjadi kedepannya. Yang pasti, Marian Mihail tak sungkan untuk memberikan pujian pada pelatih RANS, Eduardo Almeida. “Saya berikan  pujian pada pelatih RANS. Dia pelatih yang bagus. Dia selalu mampu menghentikan serangan kami,” tambah Marian Mihail.

Mantan Direktur Teknik Timnas Rumania ini juga menyebutkan apa yang ditampilkan timnya di laga ini sangat berbeda dibanding laga-laga sebelumnya. “Kita tidak bisa lakukan penguasaan bola seperti biasa. Itulah kenapa saya ucapkan selamat untuk coach Almeida untuk satu poin ini. Kita akan terus belajar untuk dapat terus meningkat,” tegas Marian Mihail.

Pemain PSS, Thales Lira juga mengakui timnya tampil jelek di laga kali ini. “Ini adalah laga 50:50. Kita tidak bisa mainkan banyak hal. Kita akan berusaha lebih keras lagi untuk raih tiga poin di laga berikutnya,” tegas Thales.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait