2 Pemain Asing PSCS Cilacap Segera Merapat

Administrator

17/04/2023

4 views
PSCS Cilacap akan segera mendatangkan dua pemain asing untuk bergabung dan berlatih dengan tim sebagai persiapan Liga 2 2023/2024. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

CILACAP, G-SPORTS.ID – Teka-teki terkait pemain asing yang akan memperkuat PSCS Cilacap di Liga 2 2023/2024 akan segera terjawab. CEO PSCS, Fanny Irawatie menyebutkan jika legiun asing yang menjadi incaran skuat Hiu Selatan akan segera datang dan bergabung dengan tim.

“Terkait pemain asing, saat ini sedang menyelesaikan proses administrasi dan segera datang. Ada dua pemain asing yang menjadi incaran kita yang akan datang,” kata Fanny Irawatie, Senin (31/7/2023).

Dia mengatakan jika dua pemain asing ini belum memiliki pengalaman tampil di atmosfer sepak bola Liga Indonesia.

“Posisi pemain asing yang akan hadir adalah seorang striker dan center back. Untuk data detailnya, tunggu saja nanti saat sudah hadir ya,” ucap Fanny lagi.

PSCS Cilacap sendiri sudah menjalani latihan lagi sejak pertengah pekan lalu usai menjalani laga uji coba dua kali dalam dua hari di pekan sebelumnya.

Dan memasuki bulan Agustus, pelatih kepala PSCS, Charis Yulianto menyebutkan sudah menyiapkan program latihan yang lebih banyak. “Pada tiga pekan pertama lalu, kita fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain. Dan Agustus nanti, kita akan lebih kompleks termasuk ke taktikal juga agenda uji coba,” kata Charis Yulianto.

Sebelumnya, PSCS Cilacap yang tak bisa tampil maksimal dan harus menelan kekalahan 0-1 dari tim Liga 3, Persip Pekalongan pada laga uji coba di Stadion Hoegeng, Pekalongan, Minggu (23/7/2023) sore.

Sedangkan sehari sebelumya, PSCS bermain imbang 1-1 lawan tim Liga 2 asal Jawa Tengah lainnya, Persekat Tegal di Stadion Tri Sanja, Slawi.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait