Hari Pertama Pemusatan Latihan Persib di Yogyakarta Penuh Dengan Kegembiraan

Administrator

17/04/2023

5 views
Pelatih Luis Milla nampak ikut berlatih bersama para pemain di hari pertama pemusatan latihan di Yogyakarta., Jumat 16 Juni 2023. (Foto: Dok G-SPORTS.ID)

YOGYAKARTA,G-SPORTS.ID – Pelatih Luis Milla memberikan tiga materi latihan di hari pertama pemusatan latih Persib di Yogyakarta, Jumat 16 Juni 2023.

Materi pertama yang diberikan diantaranya, mengasah penguasaan bola.  Kemudian, latihan berlanjut kepada  materi ball positron dan latihan diakhiri dengan small side game.

Apa yang dijalnkan pelatih Luis Milla sebagai yang tak ingin membuang waktu dan  kesempatan selama melaksanakan pemusatan latihan di Yogyakarta.

Rombongan tim tiba  di Yogyakarta Jumat pagi,  16 Juli 2023 sekira  pukul 08: 45 WIB.

Tidak menunda waktu lagi, Luis Milla langsung memboyong anak asuhannya untuk memanfaatkan waktu sepuluh hari di Kota Gudeg itu.

Diawali  dengan sarapan pagi setibanya di Yogyakarta. Setelah sarapan pagi selesai semua pemain melaksanakan gym selama satu jam lebih.

Kemudian pada sore harinya sekitar pukul 16: 00 WIB barulah pada program latihan resmi.

Latihan resmi ini digelar di Lapangan milik Yogyakarta Independence School (YIS) dan berlangsung penuh kecgembiraan dibawah komando Luis Milla.

” Semua berjalan lancar dan kondisi tim,  pelatih dan pemain semua baik – baik,  ya coach Luis Milla langsung membawa tim pada latihan sore, ” kata dokter tim Raffi Ghani mengabarkan dari Yogyakarta.

Tim Maung Bandung akan berada di Yogyakarta selama 10 hari sebagai persiapan resmi menjelang Lig 1 2023/2024.

Selama disana tim asuhan pelatih asal Spanyol itu berencana akan menjalani juga rangkaian uji coba melawan tim Liga  1 PSS Sleman.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait