Laga Perdana, PSCS Tak Mau Terpeleset untuk Amankan Poin Penuh

Administrator

17/04/2023

4 views
PSCS Cilacap akan melakoni laga perdananya di Liga 2 2023/2024 dengan menjamu Deltras FC Sidoarjo di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (11/9/2023) sore. (Foto: Menk/G-Sports.ID)

CILACAP, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap akan melakoni laga perdananya di Liga 2 2023/2024 dengan menjamu Deltras FC Sidoarjo di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (11/9/2023) sore. Pada momen pertama kali ini, kuat Hiu Selatan bertekad tak ingin terpeleset alias siap untuk mengamankan poin kemenangan.

“Persiapan tim cukup baik. Seluruh pemain akan mengerahkan seluruh kemampuann di laga nanti. Termasuk pemain asing dan pemain U-21 kami. Kami sudah menyatukan tekad untuk main maksimal,” kata pelatih PSCS, Charis Yulianto.

Menatap laga pertama lawan The Lobster nanti, Charis Yulianto menyadari bukan laga yang mudah. “Laga pertama sangat penting meski biasanya sulit. Tapi kami yakin seluruh pemain bisa mengerahkan kemmapuan terbaiknya. Mudah-mudahan  yang kami targetkan dapat tercapai,” tegas Charis.

Mengenai kekuatan Deltras FC, mantan asisten pelatih timnas Indonesia di FIFA Matchday lawan Argentina dan Palestina lalu itu memastikan sudah menyiapkan strategi tersendiri.

“Kami tentu sudah mengantisipasi kekuatan lawan. Yang jelas, mudah-mudahan apa yang kami siapkan berjalan lancar. Deltras sendiri adalah tim bagus dengan pelatih berkualitas yang kebetulan adalah putra daerah Cilacap. Kita tentu mewaspadainya,” ucap Charis lagi.

Sedangkan pemain PSCS, Arif Agung memastikan laga lawan Deltras FC menjadi momen penting untuk timnya. “Persiapan tim sudah ke titik yang diinginkan. Kami harap dapat meraih tiga poin untuk membuka jalan di laga-laga berikutnya,” tegas Arif.

Disisi lain, pelatih Deltras FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan anak asuhnya juga sudah siap tempur. “Semua pemain siap untuk laga pertama lawan PSCS. Deltras FC berharap bisa meraih poin penuh di kandang lawan,” kata Widodo.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait