Bima Sakti Ingatkan Hal Ini Kepada Anak Asuhnya Usai Timnas U17 Dikalahkan Kashima

Administrator

18/04/2023

4 views
Timnas U17 Indonesia kalah kedua kalinya dilaga latih tanding, Sabtu (5/8/2023) malam di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Foto-foto Yan Daulaka

DENPASAR, G-SPORTS.ID – Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti Tukiman dengan tegas memberi peringatan kepada anak asuhnya yang saat ini terpilih di dalam skuad, bahwa mereka semua belum bisa mendapatkan jaminan bermain di Piala Dunia sebelum peluit kick off benar-benar terjadi. benar terjadi. benar terjadi. benar dibunyikan, pada 10 November 2023 mendatang.

Pelatih asal Balikpapan ini meminta para pemain terus bekerja keras karena persaingan masih terus berjalan, dirinya tetap menerapkan sistem promosi dan degradasi hingga menentukan tim permanen untuk tampil di Piala Duni U17 nanti.

“Selama peluit belum dibunyikan di Piala Dunia November nanti, promosi dan degradasi tetap diterapkan, dan kesempatan pemain yang di luar masih bisa berubah dan yang di sini tidak bisa aman-aman saja, belum ada jaminan, meski mantan pemain timnas U-16 yang kemarin Juara Piala AFF U 16 di Yogyakarta tidak bisa menjadi jaminan.”tegas Bima Sakti kepada G-SPORTS.ID di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Bali, Senin (5/8/2023) sore.

Bima Sakti dan staf pelatihnya kini juga masih menyaring pemain-pemain hasil seleksi dari 12 kota di Indonesia, termasuk yang dilaksanakan di Training Center Pantai Purnama Gianyar Bali.

Bahkan seleksi di Bali memecahkan rekor dengan peserta terbanyak yang mencapai lebih dari 600 peserta.

“Di sini juga masih ada beberapa pemain yang kami seleksi termasuk pemain yang lama, dan kami tinggal menunggu lagi dari hasil seleksi yang 12 kota direncanakan tanggal 15, 16, 17 kami kumpulkan termasuk yang dari Bali yang rekornya hampir sekitar 600 orang,” bebernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait