Dunia Kecewa dengan Keputusan Indonesia Mundur dari Tuan Rumah World Beach Games 2023

Administrator

18/04/2023

3 views
ANOC

LAUSANNE, G-SPORTS.ID – Asosiasi Komite Olimpiade Nasional (ANOC) menyatakan kecewa dan menyesal dengan mundurnya Indonesia dari komitmen menjadi penyelenggara World Beach Games 2023 di Bali. Pernyataan ini disampaikan melalui rilis resmi yang diunggah di portal mereka.

“Sangat mengejutkan dan mengecewakan mengetahui NOC Indonesia telah menarik diri dari komitmen menjadi tuan rumah. Kekecewaan ini karena penarikan tersebut membuat atlet dari 100 negara Anggota ANOC tidak bisa memenuhi ambisi mereka turun di ajang tersebut,” begitu pernyataan ANOC.

“Dengan jadwal penyelenggaraan satu bulan lagi, keputusan NOC Indonesia membuat kami sulit menemukan negara pengganti sebagai tuan rumah. Maka tidak ada pilihan kecuali membatalkan jadwal penyelenggaraan pada 2023,” tambah pernyataan ANOC.

Lebih lanjut ANOC menyatakan kalau dalam rapat koordinasi mingguan sebelumnya, NOC Indonesia sama sekali tidak menunjukkan adanya masalah. Namun pada akhirnya Indonesia mengambil keputusan menarik diri, yang disebabkan pola penganggaran dari Pemerintah yang sulit.

“ANOC secara teratur diyakinkan NOC Indonesia bahwa tidak akan ada masalah. Namun ternyata keputusan yang mereka ambil malah seperti ini,” sebut ANOC.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait