PSIM Yogyakarta Gelar Latihan Fisik di Pantai

Administrator

18/04/2023

5 views
Pelatih PSIM, Kas Hartadi menegaskan latihan di pantai untuk melatih kekuatan fisik pemainnya jelang Liga 2 2023/2024. (Foto: Dok PSIM Yogyakarta)

YOGYAKARTA, G-SPORTS.ID — Untuk mempersiapkan tim menuju Liga 2 2023/2024, PSIM Yogyakarta menggelar berbagai metode dan program latihan.

Tak hanya berlatih di lapangan bola, futsal, maupun pusat kebugaran, PSIM juga menggenjot fisik pemain dengan menggelar latihan di Pantai Depok.

Variasi ini juga dilakukan untuk mengatasi kejenuhan pemain. Berlatih di pantai juga sekaligus menjadi ajang rekreasi bagi pemain.

Berlatih di pantai dipercaya memberikan dampak positif pada perkembangan fisik. Salah satunya untuk meningkatkan kekuatan fisik.

Hal ini selaras dengan target Kas Hartadi, pelatih kepala PSIM Yogyakarta yang memang menargetkan fisik pemain. “Manfaatnya untuk melatih strength (kekuatan fisik),” ungkap Kas Hartadi.

Disisi lain, Aprilia Sulistyowati, Sekretaris Klub PSIM sepakat dengan langkah Kas Hartadi. “Manajemen mendukung langkah pelatih untuk latihan di pantai. Karena kami percaya latihan di pantai bagus untuk meningkatkan kondisi fisik pemain,” ujarnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait