PSIS Agendakan Uji Coba Lawan Persik Kendal

Administrator

18/04/2023

4 views
PSIS Semarang akan menjalani laga uji coba pertamanya sebagai persiapan Liga 1 2023/2024 dengan melawan tim Liga 3 Jawa Tengah, Persik Kendal. (Foto: Dok PSIS)

KENDAL, G-SPORTS.ID – Setelah menjalani latihan sejenak 22 Mei lalu, PSIS Semarang mulai mencoba memantau progres latihan skuatnya. Terdekat, PSIS mengagendakan laga uji coba melawan tim Liga 3 Jawa Tengah, Persik Kendal.

Tentunya, agenda skuat Mahesa Jenar ini untuk menguji hasil latihan yang telah dilakukan selama kurang lebih dua pekan terakhir.

Persik Kendal sendiri juga sudah mempersiapkan pertandingan tersebut dengan mengurus perizinan dan kebutuhan lainnya. Pertandingan antara kedua tim rencananya akan dilakukan pada Minggu (4/6/2023) di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal dengan waktu kick off pukul 15.30 WIB.

“Persiapan sudah kami lakukan dan kami juga telah mengurus perizinan. Kemarin kami juga sudah melakukan rapat koordinasi dengan kepolisian, serta suporter kedua tim. Nanti di lapangan pihak kepolisian juga akan melakukan skema ring 3, ring 2, dan ring 1 demi keamanan dan kelancaran pertandingan,” kata Ketua Panpel Persik Kendal, Samsul Maarif, kamis (1/6/2023) malam.

Sementara itu, manajer Persik Kendal, Agung Buwono mengungkapkan bahwa pihaknya mengajak uji coba PSIS karena sudah lama tim Laskar Mahesa Jenar tidak bertandang ke Kendal.

“Kami kan sudah lama tidak mengajak uji coba PSIS karena pandemi dan hal sebagainya, oleh sebab itu kami mengajak PSIS karena kami juga ingin mengukur kekuatan Persik sendiri dan menguji mereka saat bertemu dengan klub yang levelnya lebih tinggi,” kata Agung.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait