PSSI Resmi Jalin Kemitraan dengan Sinar Mas untuk Timnas Indonesia

Administrator

18/04/2023

2 views
MoU : PSSI jalin kerjasama dengan Sinar Mas sebagai sponsor resmi Tim Nasional Indonesia dengan kontrak berlaku selama satu tahun hingga tahun 2024. (foto : Dok. PSSI)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – PSSI mengumumkan kerjasama resmi dengan Sinar Mas. Penandatanganan kesepakatan kemitraan ini dilakukan pada hari Rabu, 27 September 2023 lalu, dalam sebuah acara Partner Summit yang diadakan oleh PSSI.

Kemitraan ini juga merayakan berlangsungnya Partner Summit yang bertujuan untuk mengundang mitra yang telah ada serta mencari sponsor-sponsor baru yang ingin berkontribusi dalam mendukung sepakbola Indonesia. Acara ini digelar di bawah kepemimpinan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sinar Mas menjadi sponsor resmi Timnas Indonesia dengan kontrak berlaku selama satu tahun hingga tahun 2024. Keberadaan Sinar Mas di Timnas adalah langkah penting dalam mendukung perkembangan sepakbola nasional, sekaligus menciptakan sinergi yang positif bagi perkembangan olahraga sepakbola di Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyampaikan apresiasi tinggi kepada Sinar Mas atas konsistensi dan komitmen perusahaan ini dalam mendukung sepakbola nasional. Erick Thohir juga menegaskan bahwa dukungan dari Sinar Mas merupakan dorongan besar bagi upaya memajukan sepakbola Tanah Air.

Erick Thohir menyatakan, “Saya yakin bahwa hanya dengan bersatu dan memberikan dukungan semaksimal mungkin, kita akan membawa Garuda terbang lebih tinggi dan menjadi salah satu tim yang ditakuti. Bukan hanya di Asia Tenggara, tetapi juga di Asia dan dunia. Kehadiran Sinar Mas di Timnas membuktikan bahwa sepakbola semakin menarik, menjanjikan, dan memiliki potensi besar untuk terus menciptakan tradisi prestasi.”

Sementara itu, Managing Director Sinar Mas Ferry Salman menyatakan semakin menguatnya gairah masyarakat dalam memberikan dukungan, menjadi energi positif yang membawa prestasi Timnas secara bertahap juga turut meningkat. 

“Dukungan kami berlatarkan keyakinan jika sepak bola adalah alat pemersatu dan hiburan yang sangat berdaya. Semoga saja hadir lebih banyak lagi dukungan dari lintas pihak di negeri ini bagi Tim Nasional kita,” ujarnya.

Komitmen Sinar Mas dalam mendukung Tim Nasional Indonesia adalah langkah positif bagi perkembangan sepakbola Indonesia. PSSI berharap bahwa kemitraan ini akan menjadi tonggak sejarah dalam mencapai prestasi gemilang dalam dunia sepakbola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait