Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez Pekan Ini Tiba di Bandung?

Administrator

18/04/2023

3 views
Persib. (Grafis: Imenk)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Duo Spanyol, Alberto Rodriguez Martin dan Tyronne Gustavo del Pino Ramos tidak lama lagi akan akan segera tiba di Bandung.

Dijadwalkan pekan ini dua pemain asal Negeri Matador itu, sudah setengah jalan dalam arti kata sudah mempersiapkan untuk terbang ke Indonesi dari negerinya.

Pelatih Luis Milla menegaskan, mereka harus sudah bergabung agar bisa beradaptasi. 

Luis Milla menargetkan,  sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir, keduanya harus sudah berada di tim bersama rekan-rekan barunya.

“Mereka harus segera bergabung karena harus beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru,” ucap Luis Milla seperti dilansir dari persib.co.id, Senin 12 Juni 2023.

Menurutnya, kondisi Spanyol dengan Indonesia sangat berbeda. Karena itu katanya, Tyronne dan Alberto membutuhkan waktu untuk beradaptasi dari segi cuaca.

 “Mereka baru pertama baru pertama kali ke Indonesia, karenanya mereka butuh waktu untuk proses adaptasi dengan cuaca disini,” ujarnya menegaskan.

Kemudian yang paling penting katanya, membangun chemistry dengan tim yang harus segera mereka lakukan.

“Jadi, buat mereka lebih cepat lebih baik, bukan hanya adaptasi waktu dan cuaca, keduanya juga harus membangun chemistry dengan tim,” kata Luis Milla mengungkapkan.

Tyronne Del Pino Ramos dan Alberto Rodriguez Martin merupakan  pemain yang direkomendasikan Luis Milla untuk melengkapi tim musim Liga 12023/2024.

 Dari hasil evaluasi, Luis Milla merekomendasikan Tyronne untuk menutup kelemahan tim di lini tengah dan dia akan menjadi  playmaker. Sementara  Alberto akan diposisikan sebagai bek tengah menopang, Nick Kuipers, Victor Igbonfeo dan Ahmad Jupriyanto. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait