Uji Coba Lawan Tim Selevel, PSS Tantang Borneo FC

Administrator

18/04/2023

4 views
PSS Sleman akan ditantang Borneo FC pada laga uji coba untuk persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/6/2023) sore. (Foto: Dok PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman akan ditantang Borneo FC pada laga uji coba untuk persiapan kompetisi Liga 1 2023/2024. Laga kedua tim akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/6/2023) sore.
 
Pelatih PSS, Marian Mihail tampak antusias menatap laga latih tanding pertama dengan lawan selevel ini. Skuat berjuluk Super Elang Jawa memang sebelumnya sudah menjalani laga uji coba dua kali, namun lawan yang dihadapi adalah dua tim dengan level yang ada dibawahnya.

Dua lawan yang sempat dihadapi PSS dalam latih tanding yakni tim lokal Yogyakarta dan tim Liga 3 Jawa Tengah, Persip Pekalongan.

“Salam hangat dari kami untuk Borneo FC yang sudah hadir di Sleman. Borneo FC adalah tim yang besar dan kita senang dapat bertanding lawan Borneo FC besok,” kata pelatih PSS, Marian Mihail Sabtu (10/6/2023).

Dia menyebutkan jika PSS saat ini sudah menjalani persiapan akhir sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 dimulai pada 1 Juli mendatang.

“PSS sudah mempersiapkan diri untuk kompetisi dan waktu persiapann kita tinggal tiga minggu lagi sebelum liga dimulai. Tim PSS juga bersiap dengan identitas barunya di kompetisi nanti. Pemain juga dalam kondisi yang baik dan kita sudah menantikan laga uji coba besok,” tambah pelatih asal Rumania tersebut.

Dia menjelaskan, saat ini PSS bekerja makin keras lebih banyak untuk mematangkan taktikal selain juga tentunya menyiapkan mental dan fisik pemain.

“Laga lawan Borneo FC besok bagi PSS tentu untuk pelengkap persiapan menuju kompetisi sesungguhnya,” tegas Marian Mihail.

Mengenai suporter PSS, Marian Mihal mengatakan Sleman Fans selalu memiliki ekspektasi tinggi dalam tiap musimnya. “Ini akan jadi tantangan besar. Saya tidak menjanjikan apapun, tapi saya persilahkan suporter melihat bagaimana PSS bermain nanti. Kami akan bermain semaksimal mungkin dan berjuang untuk PSS,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait