Main Rileks, Satria Muda Masih Sulit Diredam West Bandits

Administrator

20/04/2023

3 views
DOMINAN : Main santai, Satria Muda Pertamina Jakarta masih sulit dihadang West Bandits Solo. (foto : Dok. IBL)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Satria Muda Pertamina Jakarta tampil rileks meski mendapat perlawanan sengit dari West Bandits Solo, di C-Tra Arena, Minggu (11/06/2023) malam. 

Sempat dimbangi lawan di kuarter pertama, Satria Muda akhirnya menang dengan skor 69-54. 

Namun Satria Muda kian sulit dibendung dan di kuarter kedua mereka menjauh 31-16. 

West Bandits kurang konsisten di babak kedua. Mereka hanya memasukkan 16 poin saja. Sangat berbeda dengan apa yang mereka tampilkan di babak pertama. 

Akurasi tembakan West Bandits sangat buruk. Bahkan di kuarter keempat, mereka hanya memasukkan dua tembakan dari 21 attempt. 

Padahal dari sisi field goals, kali ini Satria Muda juga kurang bagus. Namun situasi ini tidak dimanfaatkan oleh West Bandits. 

Kubu Satria Muda, hanya Juan Laurent Kokodiputra yang mencapai double digit point. Dia mencetak 15 poin, dengan lima kali memasukkan tembakan three point dari sembilan attempt. 

Selebihnya, mayoritas poin Satria Muda dicetak melalui paint area. Satria Muda memasukkan 40 points in the paint, dengan 13 second chance point. Sebaliknya, Sevly Rondonuwu tampil luar biasa dengan catatan 28 poin. 

Kini Satria Muda mencarat kemenangab 25 kali dari 26 pertandingan hingga seri ketujuh. Sementara West Bandits sudah dua seri (Yogyakarta dan Bandung) tidak mendapatkan kemenangan sama sekali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait