Usai Libur 2 Hari, Rabu Sore PSCS Kembali Jalani Latihan

Administrator

20/04/2023

3 views
PSCS Cilacap akan kembali jalani latihan usai libur dua hari setelah melakoni laga uji coba di akhir pekan yakni lawan Persekat Tegal dan Persip Pekalongan di kandang lawan. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

CILACAP, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap akan kembali menjalani latihan reguler usai melakoni dua laga uji coba beruntun di akhir pekan kemarin. Rencananya, skuat Hiu Selatan akan kembali berkumpul dan menggelar latihan di Cilacap pada Rabu (26/7/2023) besok.

“Setelah menjalani laga uji coba di Tegal dan Pekalongan, tim diliburkan dua hari. Rabu sore kita kembali menjalani latihan,” kata pelatih PSCS Cilacap, Charis Yulianto, Selasa (25/7/2023). Dia mengatakan, libur yang diberikan memang adalah momen
istirahat pemain yang mestinya didapat pada akhir pekan.

Dan memasuki bulan Agustus, tim pelatih disebut Charis Yulianto juga sudah menyiapkan programnya. “Pada tiga pekan pertama lalu, kita fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain. Dan Agustus nanti, kita masuk ke taktikal, strategi juga beberapa agenda uji coba,” tambah Charis.

Sebelumnya, PSCS Cilacap yang tak bisa tampil maksimal dan harus menelan kekalahan 0-1 dari tim Liga 3, Persip Pekalongan pada laga uji coba di Stadion Hoegeng, Pekalongan, Minggu (23/7/2023) sore.

Sedangkan sehari sebelumnya, PSCS bermain imbang 1-1 lawan tim Liga 2 asal Jawa Tengah lainnya, Persekat Tegal di Stadion Tri Sanja, Slawi.

“Dua laga uji coba ini penting artinya untuk tim guna melihat progres khususnya kondisi fisik pemain selain pemahaman taktikal. Jadi bukan hasil akhir yang menjadi bidikan di dua laga uji coba lawan Persekat Tegal dan Persip Pekalongan,” tegas Charis Yulianto.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait