Masa Pinjaman di Milan Selesai, Madrid Pulangkan Brahim Diaz

Administrator

21/04/2023

7 views
Brahim Diaz dipulangkan Real Madrid dari AC Milan (foto instagram @

MILAN, G-SPORTS.ID – Usai sudah kebersamaan masa pinjaman Brahim Abdelkader Diaz bersama AC Milan. Setelah bermain 3 musim di Italia, Brahim Diaz memilih untuk pulang ke Real Madrid.

Brahim Diaz direkrut Real Madrid dari Manchester City pada Januari 2019 lalu. Namun, gelandang asal Spanyol tersebut gagal menembus tim utama Los Blancos.

Pemain asal Spanyol ini kemudian dipinjamkan ke AC Milan selama tiga musim terakhir. Bersama Rossoneri, penyerang berusia 23 tahun tersebut berkembang cukup pesat.

Di San Siro, Brahim Diaz tampil reguler dan menjadi pemain kunci Milan di bawah asuhan Stefano Pioli. Dia pun sukses membawa Milan merebut gelar Serie A pada musim 2021/2022 lalu.

Setelah menghabiskan tiga musim terakhir sebagai pemain pinjaman AC Milan, Real Madrid mengumumkan kepulangan Brahim Diaz pada musim panas ini. Dia bakal mendapat tempat di tim utama pada musim 2023/2024.

Dalam pengumuman resminya, Real Madrid juga mengonfirmasi bahwa kontrak Brahim Diaz telah diperpanjang. Dia meneken kontrak baru berdurasi hingga 30 Juni 2027 mendatang.

Selain itu, Brahim Diaz akan dihadirkan kembali layaknya pemain baru dalam konferensi pers pada 13 Juni 2023 mendatang di Ciudad Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait