Melayani Singo Edan, United FC Kenakan Jersey Kebesarannya di Laga Pembuka iga 1

Administrator

21/04/2023

3 views
Dewa United vs Arema FC

TANGERANG, G-SPORTS.ID –Tuan rumah Dewa United FC akan mengenakan jersey kebesarannya, hitam, hitam dan hitam. 

Sedangkan tim tamu  Singo Edan Arema FC, akan mengenakan kostum tandang, puth,putih dan putih dengan kombinasi jersey untuk penjaga gawangnya berwarna biru muda.

Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Indomilk Arena,  Tangerang, Minggu 2 Juli 2023.

Pertandingan ini pun akan ditayangkan secara live di Vidio.com mulai pukul 15:00 WIB.

Tahun ini merupakan tahun Dewa United FC berkiprah di  kompetisi Liga 1. Bagi pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekrink, pertandingan nanti menjadi spesial mengingat tim asuhan pelatih asal Belanda itu.

 “Tentu pertandingan pertama akan terasa spesial buat tim kami,” ujar Jan Olde seperti dilansir dari aku instagram resmi Dewa United FC.

Jan Olde tidak merasa gentar menghadapi Arema FC yang terkenal tangguh dan bermain ngotot dibawah asuhan pelatih Joko ‘Gethuk’ Susilo.

Jan Olde mengaku, tim asuhannya sudah siap luar dalam untuk menghadap di perdana tersebut.

“Ya, teraa spesial apalagi kami sudah mempersiapkan tim ini selama enam pekan,” kata dia menambahkan.

Jan Olde menegaskan, semua pemainnya dalam kondisi siap bahkan akan memainkan semua pemain terbaiknya guna memenuhi target meraih poin penuh di laga perdana.

Ia menilai, laga perdananya nanti akan menjadi sebuah bahan evaluasi sejauh mana  persiapan yang dilakukan selama enam pekan tersebut membuahkan hasil positif.

“Akhirnya nanti apa yang sudah kami persiapkan akan menjadi cerminan di pertandingan melawan Arema FC,” ujarnya menambahkan.

Disisi lain, pemain andalannya, Egy Maulana Vikry mengaku siap untuk memenuhi keinginan pelatih.

Menurut Egy, penampilannya  nanti tergantung kondisi tim. Sebab, kalau kondisi semua siap maka timnya dalam kekuatan yang siap.

“Dari sisi pemain lebih kondisi tim, selama enam minggu ini kami sudah diberi latihan taktik, fisikal yang diberikan tim pelatih jadi semua pemain siap untuk turun, dan semua sudah siap untuk Liga 1 tahun ini,” kata Egy menegaskan.

“Secara pribadi saya akan menampilkan yang terbaik untuk Dewa United FC, target tetap memenuhi keingina klub menang di laga perdana,” katanya menambahkan. ***  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait