Persib Datangkan Pemain Asing Baru, Begini Kata Pelatih Luis Milla

Administrator

21/04/2023

4 views
Persib Bandung. (Grafis: Imenk)

BANDUNG,G-SPORTS.ID – Teka – teki siapa saja nama –nama yang akan mengisi skuat Persib musim Liga 1 2-223/2024.

 Luis Milla masih merahasiakannya. Namun pelatih berdarah Spanyol, itu berencana akan mandatangkan pemain asing yang baru sesuai kebutuhan tim.

 Siapa pemain yang sudah direncanakannya, Luis Milla belum menyebutkan siap pemain asing yang baru tersebut. Yang pasti katanya, pemain  asing yang baru tersebut untuk  mengisi kuota yang masih tersisa sesuai dengan regulasi musim nanti.

 “Untuk pemain asing tersisa, kami harus segera mendatangkannya. Rencananya kami akan memulai pramusim dan saat itu kami akan menganalisa pemain di dalam tim. Jadi kami berusaha untuk bisa mendapatkan pemain ini,” kata Luis Milla seperti dikutip dari persib.co.id.

Luis Milla merencanakan, skuatnya akan diisi sedikitnya 28 pemain. Jumlah pemain sebanyak itu masing-masing terdiri dari pemain senior sekitar 24 sampai 25 pemain, plus pemain muda yang dianggap menonjol dari Akademi Persib.

Menurutnya, jajaran tim dan pelatih akan mulai bekerja awal Juni mendatang. Saat masuk ke bulan keenam tahun 2023, ini tim asuhannya diharapkan sudah diikuti seluruh pemain yang diprroyeksikannya.

 “Rencananya kami akan bekerja dengan satu tim berisikan 24-25 (pemain) dengan tambahan 2-3 pemain muda dari Akademi Persib. Ini mungkin akan sama dengan musim lalu yaitu 24-25 pemain. Menurut saya ini jumlah yang sempurna untuk bekerja bersama,” katanya menambahkan.

Luis Milla menilai, jumlah pemain yang diplot hingga 28 orang dinilai ideal jika untuk mengarungi satu musim kompetisi.

 Yang pasti katanya, jumlah pemain yang diproyeksikannya nanti  tidak akan jauh berbeda dengan musim Liga 1 sebelumnya.

 “ Jumlah 28 pemain menurut saya dinilai cukup ideal untuk mengarungi kompetisi,” katanya menegaskan.

Ia menegaskan lagi, timnya harus mengantisipasi regulasi yang rencananya ada  penambahan kuota pemain asing musim depan. Regulasi terbaru itu salah satunya  adalah, lima pemain asing plus satu  pemain asial Asia Tenggara yang wajib digunakan setiap klub kontestan Liga 1. ***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait