Persib vs Madura United : Ada Kekhawatiran dari Luis Milla, Bobotoh Harus Taat Regulasi

Administrator

21/04/2023

4 views
Persib vs Madura United, Minggu 2 Juli 2023 (Grafis: Imenk/G-SPORTS.ID)

BANDUNG. G-SPORTS.ID –  Ada kekhawatiran dari pelatih Persib Luis Milla saat tim asuhannya tampil perdana di kandang sendiri saat menjamu Madura United, Minggu 2 Juli 2023.

Kekhawatiran tersebut bukan karena  hal teknis dari tim dan anak – anak asuhannya.

Akan tetapi ia khawatir pertandingam terganggu hal-hal non teknis utamanya dari Bobotoh yang akan mendukungnya nanti.

Karena itu, pelatih berdarah Spanyol tersebut menginagtkan kepada Bobotoh untuk tidak berbuat yang merugikan tim di laga pembukanya nanti.

“Saya sudah membangun tim ini yang sangat bagus. Kami ingin Bobotoh hadir ke stadion hanya  untuk mendukung tim. Saya harap tidak ada masalah  dan semua yang datang ke stadion taat kepada regulasi,” kata Luis Milla kepada awak media dalam konferensi pers, Sabtu 1 Juli 2023.

Menurut Luis Milla, siapa saja yang  datang ke stadion berharap hanya untuk menonton tim kesayangannya Persib bermain, lalu menikmati tim dan permaina para pemain idolanya.

“Kami juga siap untuk memenangkan pertandingan nanti dan persiapan sudah saya lakukan dengan sempurna untuk  rencana saya besok,” katanya menambahkan.

Persib vs Madura United akan menjadi pertaruhan hasil latihan yang selama ini dijalani Luis Milla bersama anak asuhannya. 

Pertandingan nanti tidak ubahnya sebuah tantangan baginya setelah mempersiapkan tim asuhannya dan menambah dua pemain baru yang direkrut dari negaranya, Spanyol.

Karena itu, ia menjanjikan timnya tampil all out dan meraih hasil yang  maksimal termasuk pada pertandingan – pertandingan berikutnya.

Ia pun memastikan, semua pemain dalam kondisi siap dan pemain akan berjuang semaksimal mungkin guna meraih poin perdanya.

“Karena itu, kami berharap dukungan yang positif dari semua pihak, termasuk karena bagaimana pun dukungan dari supporter merupakan bagian terpenting bagi kami,” katanya memungkasi. *** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait