Gelar Best Young Player Bikin Pemain Persija Makin Termotivasi

Administrator

22/04/2023

2 views
Bek sayap Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi mendapatkan gelar sebagai Best Young Player alias pemain muda terbaik di Liga 1 musim 2022/2023. (Foto: Dok Persija)

JAKARTA, G-SPORTS.ID — Bek sayap Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi mendapatkan gelar sebagai Best Young Player alias pemain muda terbaik di Liga 1 musim 2022/2023. Tentunya penghargaan individu ini menjadi kehormatan yang istimewa bagi pemain kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah ini.  

Rio yang baru berusia 21 tahun itu. Berhasil mengalahkan para pemain muda lain yang juga difavoritkan untuk meraih penghargaan itu. Sebut saja Ananda Raehan, Beckham Putra, atau Fajar Fathurrahman.

Musim ini, dia mampu menjadi pilihan utama pelatih Persija, Thomas Doll di sektor bek kanan. Disepanjang musim ini ia mampu mencatatkan 30 penampilan. 

Selain itu, Rio juga mampu mencetak satu gol dan dua assist di sepanjang musim ini. Thomas Doll menilai mantan jebolan Persija U-20 ini layak mendapatkan penghargaan ini setelah penampilannya musim ini. 

“Saya senang dengan penampilannya musim ini. Dia pemain yang fantastis, punya mental yang hebat dan juga berkembang dengan baik,” puji Doll.

Sementara Rio Fahmi mengaku bersyukur dengan apa yang didapatkannya. Tentunya ini menjadi motivasi untuk menatap musim depan.

“Terima kasih untuk penghargaan Best Young Player Liga 1 2022/2023. Semoga penghargaan ini makin memotivasi saya untuk ke depannya lebih baik lagi,” kata Rio.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk keluarga, terutama untuk nenek saya yang sudah meninggal, untuk orang-orang yang selalu mendukung saat saya berada di bawah atau di atas, dan teman-teman the Jak Mania yang selalu mendukung,” tuturnya melanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait