Stadion Ngurah Rai Kini Steril Jelang Latihan Tanding Timnas U17 vs Barcelona. Gede Widiade Sampaikan Hal Ini.

Administrator

22/04/2023

3 views
Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar siap menggelar IYC 2023. (Foto Yan Daulaka)

DENPASAR, G-SPORTS.ID – Sepekan lagi, International Youth Championship (IYC) 2023 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar berlangsung.

Ajang sepak bola internasional ini mempertandingkan 4 tim terbaik usia 17 (U17), yakni Barcelona Juvenil A, Real Madrid U17, Kashima Antlers Jepang dan Bhayangkara Presisi FC

Sementara jadwal turnamennya berlangsung dari tanggal 7-14 Agustus 2023, semuanya berlangsung di Stadion kebanggaan warga kota Denpasar ini.

Hingga H-7 sebelum gelaran tersebut, tampak venue pelaksaan di Stadion Ngurah Rai, Denpasar sudah steril dari kegiatan apapun, bahkan area parkir dikawasan tersebut dikosongkan dari kendaraan apapun selain panitia pelaksana serta pihak keamanan.

Namun sebelum gelaran resmi IYC 2023, terlebih dahulu Stadion Ngurah Rai yang dulunya menjadi markas Gelora Dewata dan Perseden Denpasar ini menggelar latihan bersama antara Timnas U17 kontra Barcelona Juvenil A pada hari Rabu (2/8/2023) malam.

Timnas Indonesia U17 memiliki kesempatan langka untuk menghadapi tim sekelas Barcelona Juvenil A. 

Pertandingan ini pun tentu menjadi momen yang sangat didambakan oleh para penggemar sepak bola.

Dalam pertandingan melawan Barcelona Juvenil A, timnas U-17 Indonesia akan berubah nama menjadi Garuda United untuk sementara waktu.

Duel ujicoba tersebut ditawarkan oleh Ketua Pancoran Soccer Field (PSF), Gede Widiade, yang telah membawa Barcelona Juvenil A ke Bali sebagai bagian dari International Youth Championship (IYC) 2023.

‘Timnas U-17 Indonesia membutuhkan pengalaman bermain dengan klub internasional sekelas Barcelona Juvenil A untuk meningkatkan kemampuan mereka. Oleh karena itu, momen ini sangat berarti dan harus dimanfaatkan dengan baik.”kata Gede Widiade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait