Tryronne Del Pino Langsung Melahap Tiga Program, Fitness, Pemulihan dan Game Internal

Administrator

22/04/2023

2 views
Tyroone Del Pino tengah dipandu asisten pelatih Persib menaikan kondisinya melalui fitness pada sesi latihan pagi di Yogyakarta, Rabu 21 Juni 2023. (Foto: Media Officer/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID  – Pemain baru Persib,  Tyronne Gustavo Del Pino untuk pertama kalinya menjalani sesi latihan bersama Persib di Yogyakarta, Rabu 21 Juni 2023.

Diawali dengan program fitness pada pagi harinya  untuk  memulihkan kondisinya setelah tenaganya terkuras dalam penerbangan Madrid – Jakarta pada Selasa 2023 Juni 2023.

Setelah, menjalani fitness selanjutnya Tyronne ikut menjalani sesi latihan sore yang digelar di lapangan  Universitas Islam Indonesia (UII) pada pukul 16:00 WIB.

Kondisi Tyronne sendiri cukup bugar saat turun ke lapangan. Ia memperlihatkan samangat karena sudah tiba di Yogyakarta dengan selamat dan  bergabung bersama rekan dan tim barunya Tim Maung Bandung Persib.

Dalam latihan perdananya, secara khusus  Tryronne ditangani  pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez. 

Dalam latihan tersebut. Ia digabungkan dengan para pemain yang sama-sama beluim fit kondisinta, Marc Klok, Ciro Alves dan Achmad Jufriyanto.

Tyronne juga diikutsertakan dalam  game internal selama  2 x40 menit dengan pemain yang sama-sama bagu bergabung yakni, Rachmat Irianto, Edo Febriansyah dan Ricky Kambuaya.

Dokter tim dan kesehatan Persib, Raffi Ghani mengatakan, kondisi Tryronne cukup bagus dan tidak terkendala apapun.

“Kondisi Tyronne cukup bagus, tidak ada kendala yang berarti, bahkan dia sudah langsung berlatih,” kata tim kesehatan, Raffi Ghani mengabarkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait