PSCS Cilacap Jaring 10 Pemain Muda Untuk Trial

Administrator

23/04/2023

3 views
Para pemain muda yang sudah terjaring dalam seleksi ini selanjutnya akan menjalani trial bersama tim PSCS yang akan dipersiapkan untuk Liga 2 2023/2024. (Foto-oto: Dok PSCS)

CILACAP, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap akhirnya menjaring sebanyak 10 pemain dari dua tahap seleksi pemain muda yang sudah digelar dengan total peserta mencapai sekitar 200 peserta. Para pemain muda yang sudah terjaring dalam seleksi ini selanjutnya akan menjalani trial bersama tim PSCS yang akan dipersiapkan untuk Liga 2 2023/2024.

Untuk seleksi tahap kedua yang dilakukan di Soedirman Soccer Field Cilacap pada Kamis (22/6/2023) kemarin, jalannya proses seleksi dipantau langsung oleh pelatih kepala PSCS, Charis Yulianto.

Asisten pelatih timnas Indonesia di FIFA Match Day di laga lawan timnas Palestina dan Argentina itu juga didampingi pembina dan pelatih PSF Academy yakni Kurniawan Dwi Yulianto, Ilham Romadhona juga Supriyono Prima.

“Dari seleksi tahap kedua, kita menjaring sebanyak tiga pemain muda dari luar Cilacap. Jadi total kita jaring 10 pemain muda karena ditahap pertama ada tujuh pemain muda lokal Cilacap yang kita jaring,” kata CEO PSCS, Fanny Irawatie, Jumat (23/6/2023).

Untuk tahap kedua kemarin, dia menambahkan dari lebih 100 pendaftar online untuk seleksi, ada sebanyak 93 pemain muda yang lolos secara berkas sesuai dengan persyaratan yang diterangkan sebelumnya.
Dan dari 93 pemain yang lolos berkas, ada sebanyak 50-an pemain yang datang untuk mengikuti proses seleksi.

“Para pemain muda yang lolos seleksi ini akan menjalani trial bersama tim PSCS yang akan menjalani latihan perdana pada 3 Juli mendatang,” tambah Fanny.

Dia berharap para pemain muda yang menjalani trial nanti dapat memaksimalkan kesempatan yang ada. “Trial bersama tim PSCS ini tentunya dapat menambah jam terbang karena mereka mulai masuk ke level profesional. Pasalnya para pemain muda ini sebelumnya berasal dari tim Porprov atau juga tim Liga 3,” ucap Fanny lagi.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait