Setelah Ditahan Imbang, Hanya Miliki Dua Hari Persiapan, Persib Langsung Bertolak ke Bali

Administrator

23/04/2023

3 views
Persib Bandung (Grafis:Imenk/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID   – Persib belum menentukan siapa siapa yang akan bertolak ke Bali  saat dijamu tuan rumah Arema FC di laga kedua Liga 1 2023/2024, Jumat 7 Juli 2023.

Baru Tyroone Del Pino yang dipastikan absen karena cederanya yang tidak memungkinkan ia tampil di laga kedua.

Persib tengah bersiap menuju Bali dengan memanfaatkan waktu selama dua hari di Bandung.

Setelah menjalani laga perdana melawan Madura United (MU), Minggu 2 Juli 2023, tim sempat diburkan sehari pada Senin 3 Juli 2023.

Hanya Selasa dan Rabu  Persib masih bisa berlatih seperti biasa. Lalu, keesokan harinya, Kamis, 6 Juli 2023, tim akan bertolak menuju Bali.

Dalam latihan terakhir, Rabu 5 Juli 2023, materi latihan lebih banyak kepada evaluasi pasca pertandingan pertama melawan MU.  

Dari mulai sesi classroom sampai latihan tactical di lapangan disiapkan jajaran pelatih Persib menghadapi Arema FC yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Untuk sesi classroom, ditayangkan pemutaran video hasil pertandingan perdananya selama 15 menit.

Di  lapangan, skuat difokuskan kepada peningkatan kebugaran fisik. Peningkatan kebugaran fisik ini dijalani selama hampir dua jam. Satu jam dimnfaatkan kepada tactical dan sejam lagi  diisi dengan game internal.

“Persiapan benar-benar kita manfaatkan. Masih punya waktu untuk persiapan melawan Arema. Ini bagus untuk mempersiapkan tim agar lebih baik lagi,” kata Beckham Putra Nugraha sepertik i dikutip dari persib.co.id.

Beckham sendiri mengaku sangat siap baik secara fisik maupun mental. Bahkan, semua arahan pelatih yang diberikan di hari kedua latihan itu, siap dipraktekan di Bali nanti.

 “Beckham kira, pelatih sudah punya rencana apa yang akan dilakukan di pertandingan melawan Arema. Pemain hanya menjalankan intsruksi dan taktik dari pelatih, semoga bisa berjalan dengan lancar,” kata Beckham yang masuk daftar pemain yang akan diboyong ke Bali itu mengungkapkan. ***

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait