Singo Edan TC Sepekan di Yogyakarta

Administrator

24/04/2023

2 views
YOGYAKARTA : Dedik Setiawan dkk dua pekan jelangkick-off Liga 1 2023/2024. menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta. (foto : Dok. Arema FC)

YOGYAKARTA, G-SPORTS.ID  – Arema FC memasuki fase finalisasi persiapan jelang dua minggu bergulirnya kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dedik Setiawan dan kawan-kawan  menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta, tanggal 20-26 Juni 2023. 

Manajer tim merasakan perlu melakukan training center (TC) dengan  sederet agenda padat di Kota Gudeg. Kendati secara tim, skuat Singo Edan dinilai menunjukkan  peningkatan progress.

“Ya, ini sudah masuk dalam fase finalisasi persiapan tim jelang digelarnya kompetisi . Semakin dekat dengan kompetisi tentu saja  persiapan harus semakin matang dan fokus,” ungkap Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas.

“Salah satunya adalah menggelar pemusatan latihan selama seminggu kedepan tentunya dengan intensitas yang meningkat sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih,” imbuh Wiebie  Andriyas.

Wiebie  tidak ingin dua kali hasil positif yang diraih oleh Arema FC dalam sesi latihan bersama menghadapi dua tim Liga 1 menjadi tolak ukur. 

Dia sepakat dengan tim pelatih bahwa hasil dari dua pertandingan sebelumnya justru untuk melihat  apa saja kelemahan tim yang harus diperbaiki.

“Yang selalu ditanamkan oleh tim pelatih dan saya juga sepakat bahwa kita tidak boleh cepat puas. Dua hasil kemarin itu untuk mencari kelemahan, mana yang harus kita perbaiki dan mana yang harus kita tingkatkan,” ungkapnya.

“Kita percayakan semuanya kepada tim pelatih, harapannya tentu Arema FC meraih hasil maksimal di kompetisi.”.

Catatan positif memang ditorehkan oleh Arema FC di fase persiapan sebelum dimulainya Liga 1 2023/2024.

Mereka mencatat kemenangan dari  Persikabo 1973 dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang digelar di Stadion  Pakansari pada (09/06/2023). 

Selang satu pekan berikutnya, Arema FC juga mengalahkan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada (18/6/2023).

Lewat adu tendangan penalti 5-4 setelah kedua tim bermain imbang 0-0 dalam waktu normal 2×45 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait