Tiga Hari di Yogyakarta, Performa Tim Maung Bandung Tunjukkan Progress Positif

Administrator

24/04/2023

3 views
Skuat Persib tengah dalam menjlani pemusatan latihan di Yogyakarta dan mengalami peningkatan secara signifikan. (Foto : Media Officer Persib/G-SPORTS.ID))

BANDUNG, G-SPORTS.ID  –  Pelatih Persib, Luis Milla kagum karena kondisi anak asuhannya selama di Yogyakarta meningkat tajam. Dari hasil memanfaatkan hari Minggu  dengan game internal, Luis Milla menilai anak asuhannya proses tersebut merupakan progress yang positif.

Memasuki hari ketiga Pemusatan Latihan Persib yang tengah  berjalan di Yogyakarta itu, Luis Milla mengaku,  performa timnya  selama di Kota Gudeg itu, secara keseluruhan grafiknya meningkat dengan signifikan. Milla berharap, kondisi tersebut terus bertahan hingga berakhirnya pemusatan latihan dan saat berlanjut di  Liga 1 2023/2024.

“Saat latihan kemarin dan hari ini ada game internal, saya cukup puas dengan performa pemain Saya sangat senang dengan kerja pemain selama di sini. Tahap demi tahap peningkatan kondisi mereka mulai terlihat. Tapi, saya ingin mereka lebih meningkat lagi dalam proses persiapan ini,” kata Luis Milla setelah seperti dilansir dari perisb.co.id.

Latihan pada hari Minggu, 18 Juni 2023,  kembali digelar dilLapangan milik Universitas Islam Indonesia (UII) yang berlokasi di  Kaliurang, Kabupaten Sleman. Luis Milla mengingatkan, anak asuhannya tidak lantas  berpuas diri  dengan pencapaian kondisi sekarang ini. 

 Luis Milla pun berjanji, bersama jajaran tim pelatih akan terus bekerja untuk menjadikan  Persib lebih kuat di kompetisi 2023/2024, mendatang. 

“Setelah ini kami akan melanjutkan kerja keras, ada latihan tambahan di gym. Kami akan terus menjaga kondisi pemain. Diharapkan kondisi mereka terus naik dalam setiap harinya,” katanya memungkasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait