Timnas Brasil Bidik Don Carlo. Bos Madrid Beri Alasan Ini

Administrator

24/04/2023

4 views
Carlo Ancelotti pelatih klub Liga Spanyol, Real Madrid. (foto instagram @mrancelotti)

MADRID, G-SPORTS.ID – Carlo Ancelotti memiliki kontrak dengan Real Madrid hingga musim 2024. Pelatih asal Italia ini telah memastikan tetap bertahan di Real Madrid, meskipun CBF (PSSI-nya Brasil) terus menggodanya untuk melatih Tim Nasional (Timnas Brasil).

Beberapa waktu lalu, bos El Real telah mengonfirmasi bahwa Timnas Brasil ingin merekrutnya sebagai pelatih. Namun ia menegaskan kembali ingin tetap bersama Madrid.

Seperti yang diketahui, Brasil memang tidak memiliki manajer pasca ditinggalkan Tite setelah Piala Dunia 2022 lalu. Berbagai laporan mengklaim mereka ingin Ancelotti sebagai target utama mereka sebagai pengganti Tite.

Meskipun tidak seperti musim sebelumnya dimana Los Blancos mendapatkan gelar La Liga dan Liga Champions, kali ini Real Madrid masih berada di zona Liga Champions dan Copa del Rey, serta menjadi runner up La Liga. Pelatih berusia 63 tahun tersebut masih ingin setia dengan klub, setidaknya satu musim lagi.

Seperti diberitakan football espana bahwa Presiden CBF, Ednaldo Rodrigues tidak merahasiakan keinginannya ini untuk mempekerjakan Ancelotti. Terlepas dari pernyataan manajer Madrid yang terus-menerus tentang bertahan di Spanyol, Ednaldo mengakui bahwa dia belum menyerah untuk mencoba meyakinkan Don Carlo.

“Kami membuat rencana, ‘Plan A’ adalah Ancelotti. Seperti yang mereka katakan dalam tinju, saya belum menyerah.”katanya.

Ancelotti telah membangun fondasi yang kokoh di Real Madrid selama beberapa musim terakhir, meskipun skuadnya akan berubah total untuk musim depan karena kepergian beberapa pemain kunci. Masih harus dilihat apakah perubahan juga diperlukan di ruang istirahat nantinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait