Atmosfer Kemenangan Persib Kian Terbangun di Fase Uji Tanding Kedua

Administrator

25/04/2023

3 views
Striker Persib, David da Silva berebut bola di muka gawang Bandung United dalam uji tanding keduanya di Lapangan Sidolig, Senin sore 12 Juni 2023. (Foto: Arief K/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Atmosfer kemenangan kian tumbuh di tubuh Persib Bandung.

Kemenangan kembali diperoleh anak asuhan Luis Milla pada fase uji tanding keduanya melawan Bandung United, Senin sore 12 Juni 2023 yang digelar di Lapangan Sidolig. 

Dalam pertandingan tersebut, Persib Liga 1 menang telak, 6-0. Sebelumnya pada fase uji tanding perdana, Persib juga menang atas Persib U-21, 3-0. 

Hasil fase uji tanding kedua tersebut dinilai asisten pelatih Manuel  Perez – Cascallana, sudah muali dijalur yang benar menjelang  Liga 1 2023/2024 bergulir.

Manuel Perez Cascallana menyebut, para pemain tampil lebih baik dibanding fase uji tanding pertama.

 “Setiap pemain tampil selama 45 menit, ini artinya persiapan berjalan baik, ” kata Cascallana menegaskan.

Menurut dia, selama tim mempersiapkan di Bandung, Beckham Putra Nugraha dan kawan-kawan diprogramkan menjalani enam kali  fase  uji tanding.

“Kami akan melanjutkan persiapan ini  dengan  empat pertandingan  (uji tanding)lagi. Setelah ini kami akan berangkat  ke Yogyakarta dan beruji tanding dengan klub Liga 1 disana,” kata Manuel Perez Cascallana, menambahkan. 

Dari pengamatannya,  masing-masing  pemain terlihat telah berusaha keras mempersiapkan diri sebaik mungkin selama  pramusim. Apalagi. selama persiapan tersebut, tim   berlatih tiga kali dalam sehari sehingga memungkinkan energinya terkuras. 

“Cukup sulit. Selama sepekan, setiap hari  kami berlatih dua kali atau bahkan sampai tiga kali. Jadi, pemain mengalami kelelahan. Tapi tujuan kami bukan hari ini, adalah untuk awal kita menuju  kompetisi  pada Juli mendatang,” katanya membeberkan seperti dilansir dari persib.co.id ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait