Belum Seratus Persen Siap, Persikabo 1973 Yakin Bisa Nyuri Poin dari Tuan Rumah

Administrator

25/04/2023

5 views
Skuat Persikabo 1973 tengah menguji lapangan Maguwoharjo sebelum menghadapi tuan rumah RANS Nusantara FC, Senin 3 Juli 2023. (Foto: Media Persikabo/GSPORTS.ID)

SLEMAN, G-SPORTS.ID –  Persikabo 1973 akan melakoni kick off perdana Liga 1 2023/2024 saat dijamu RANS Nusantara FC di  Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin, 3 Juli 2023.

Meski begitu, kedatangan Persikabo 1973 ke kandang baru RANS Nusantara  FC di Maguwoharjo, tidak seratus persen siap luar dalam.

Pelatih Persikabo 1973 itu pun mengungkapkan Aidil Sharin Sahak membenarkan  jika  persiapan tim asuhannya belum menuju seratus persen .

“Belum seratus persen siap, tapi kita siap di sektor pemain asing yang cukup lengkap, pemain yang ada lokal maupun asing yang baru masuk jumlahnya empat sudah bisa adaptasi dengan baik,” ujar Aidil dalam konferesni pers, Minggu 2 Juli 2023.

Aidil mengaku optimistis karena pemain-pemain yang dibawah termasuk empat pemain asing yang baru, sudah mengerti pentingnya pertandingan perdana melawan RANS Nusantara FC nanti.

“Syukur alhamdulilah, mereka tahu begitu penting game pertama nanti, kita harus main sabar sehingga akan muda meraih poin dan kita harus fokus seratus persen main all out dan  jangan sampai kehilangan poin,” katanya menambahkan.

Aidil kembali menegaskan, timnya yakin dengan kekuatan yang ada, pemain yang belum seratus persen lengkap tapi akan dibarengi dengan dan kerja keras.

“Sebetulnya belum puas, tapi lain cerita kalau sudah lengkap semuanya, peranan pemain asing di Liga ini menurut sangat penting dan bisa membantu tim, saya yakin dengan yang kita milii semua pemain memiliki tanggung dan Insya Allah kita bermain dengan permainan yang terbaik, “ kata pelatih berdarah Singapura itu memungkasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait