Friendly Match PSCS Lawan PSPS Tetap Digelar, Venue Dipindahkan ke Yogyakarta

Administrator

25/04/2023

2 views
PSCS Cilacap dan PSPS Riau sepakat memindahkan tempat pertandingan ke Yogyakarta dan laga menjadi hari Jumat (25/8/2023) besok. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

CILACAP, G-SPORTS.ID – Laga uji coba antara sesama tim Liga 2 yakni PSCS Cilacap melawan PSPS Riau akhirnya tetap digelar. Setelah laga tak bisa digelar di Stadion Wijayakusuma Cilacap pada akhir pekan nanti, pertandingan kedua tim akhirnya digeser ke Yogyakarta.

Akun Instagram resmi PSCS pada Kamis (24/8/2023) siang mengumumkan jika laga uji coba dipastikan dipindahkan ke Kota Gudeg. Hanya saja memang untuk venue masih belum diumumkan.

“Dengan dipastikannya keadaan lapangan Stadion Wijayakusuma, Cilacap yang direncanakan menjadi venue laga Friendly Match PSCS Cilacap vs PSPS Riau mengalami kerusakan dan tidak layak. Kedua tim bersepakat membatalkan laga yang semula akan digelar pada Sabtu (26/8/2023) di Cilacap, Jawa Tengah.  

Namun, setelah berkomunikasi lebih lanjut, PSPS Riau dan PSCS Cilacap memandang laga ini tetap diperlukan sebagai salah satu program persiapan jelang Liga 2 2023/2024. Oleh karena itu, kedua tim sepakat memindahkan tempat pertandingan menjadi di Yogyakarta, pada hari Jumat (25/8/2023). Venue dan kickoff akan diumumkan segera,” demikian bunyi pemberitahuan yang disampaikan akun medsos kedua tim.

“Kita tentu kecewa karena tidak bisa main di kandang sendiri. Namun karena laga uji coba sudah dirancang jauh-jauh hari, maka kita harus menuntaskannya,” tulis manajemen PSCS seperti yang terpublish dalam postingannya.

Laga menghadapi PSPS Riau sesuai dengan program pelatih yang sejatinya digelar di Cilacap Sabtu (26/8/2023), terpaksa harus dipindah ke Yogyakarta. Tak lupa manajemen PSCS memohon maaf kepada para suporter yang tentu sudah rindu dengan skuat Hiu Selatan berlaga di Stadion Wijayakusuma.

Skuat PSCS Cilacap dipimpin pelatih Charis Yulianto sendiri pagi tadi sudah bergeser dari Cilacap menuju ke Yogyakarta.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait