Persis Solo Perpanjang Kontrak Irfan Jauhari Hingga 2026

Administrator

25/04/2023

4 views
Kontrak pemain timnas Indonesia U-22, Irfan Jauhari diperpanjang Persis Solo hingga tahun 2026. (Foto: Dok Persis)

SOLO, G-SPORTS.ID – Persis Solo baru saja dipastikan memperpanjang kontrak salah satu pemain masa depan Indonesia yang ada di skuatnya. Adalah Irfan Jauhari yang menjadi pemain kedua yang kontraknya diperpanjang oleh manajemen Laskar Sambernyawa.

Sebenarnya, Irfan Jauhari masih terikat kontrak hingga akhir 2024, namun melihat potensi dan performa menjanjikan akhirnya Persis yakin untuk memperpanjang kontrak sang pemain hingga tahun 2026 mendatang.

Saat ini pemilik nomor punggung 7 di Persis itu sedang membela timnas Indonesia U-22 pada gelaran SEA Games 2023 di Kamboja.

Sepanjang ajang Liga 1 2022/2023 lalu dilaluinya dengan penuh perjuangan. Dari total 34 laga pertandingan, pemain yang kerap bermain di posisi sayap tersebut mesti absen pada 11 pertandingan akibat kondisi cedera, dan 3 pertandingan menuju akhir musim pun tak bisa ia lalui demi mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia U-22.

Meski demikian, torehan 3 gol dan 2 assist Irfan Jauhari turut membantu Persis Solo saat mengarungi persaingan di Liga 1 2022/2023.

Direktur Olahraga Persis, Edwin Klok mengatakan jika Irfan Jauhari merupakan sosok pemain sayap masa depan di Indonesia. Terlebih ia memiliki kemampuan yang sangat kuat ketika bola sudah dalam penguasaannya.

“Irfan Jauhari adalah salah satu prospek pemain sayap di Indonesia, ia sangat kuat dan berbahaya ketika sudah memegang bola. Dribelnya sangat sulit untuk dihentikan, khususnya ketika ia melakukan cutting inside yang dapat menjadi gol. Kita sudah melihatnya ketika menghadapi PSM Makassar dan PSIS Semarang,” tambah Edwin.

Faktor-faktor inilah yang mendasari Edwin bersama manajemen tim untuk segera memberikan kontrak baru bagi Irfan Jauhari.
“Kontrak Irfan Jauhari baru akan selesai pada akhir 2024, namun kita sudah sangat yakin untuk memperpanjangnya hingga 2026,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait