Antisipasi Gagal Dapatkan Kane, The Red Devils Siap Amankan Lautaro

Administrator

27/04/2023

7 views
Lautaro Martinez yang membawa Inter Milan ke final Liga Champions 2023 kini dibidik Manchester United jika gagal boyong Harry Kane. (Foto ilustrasi @menk)

MANCHESTER, G-SPORTS.ID – Antisipasi gagal mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs, kini Manchester United membidik Lautaro Martinez.

Tim berjuluk Setan Merah itu kini mulai fokus untuk mengamankan jasa Lautaro Martinez yang tampil menggila membawa Inter Milan ke babak final Liga Champions musim 2023.

Pelatih Erik Ten Hag memang masih sangat berharap Harry Kane bergabung. Tapi pelatih asal Belanda ini tak menutup kemungkinan mendatangkan Lautaro, setelah Kane dilaporkan sulit didapatkan di musim panas ini. 

Kans Setan Merah untuk membajaknya dari Tottenham hampir mendekati nol, sehingga Setan Merah mulai memburu opsi penggantinya, yakni Lautaro.

Seperti dilaporkan TV Play yang menyebutkan bahwa MU sudah punya opsi pengganti Kane. Dan opsi tersebut yakni mengamankan jasa Lautaro Martinez.

Laporan tersebut menyebutkan, jika Manchester United sangat tertarik dengan prospek merekrut Lautaro di musim panas ini.

Striker Timnas Argentina itu dinilai sudah teruji ketajamannya dalam beberapa musim terakhir. Di musim 2022/2023 ini ia berhasil mengemas 28 gol bagi Nerazzurri.

Erik Ten Hag juga melafalkan gaya bermain sang striker. Sehingga ia ingin membawanya ke Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait