Dewa United FC Kini Resmi Digawangi Kiper Asal Timnas Belanda

Administrator

27/04/2023

4 views
Sonny Stevens, kiper asal Belanda ini meramaikan persaingan sektor penjaga gawang Dewa United FC di Liga 1 2023/2024. (Foto : Instagram Dewa United/G-SPORTS.ID)

TANGERANG, G-SPORTS.ID – Aroma Belanda kian kental di tubuh Tangsel Warrior Dewa United FC. 

Teranyar, sektor penjaga gawang tim yang promosi musim kompetisi Liga 1 2022/2023, lalu ini diisi,  Sonny Stevens kiper asal Negeri Kincir Angin, itu.

Tibanya Sonny Stevens ke tim Dewa United FC, semakin memperketat persaingan di sektor yang satu itu.

Tim pelatih yang juga berdarah Belanda,  Jan Olde Riekerink,  pun memiliki  banyak pilihan di sektor kiper pada   Liga 1 2023/24. 

Saat ini nama kiper masih kental dengan seperti Muhammad Deden Natshir.

Kehadiran  Sonny  Stevens melengkapi  jumlah legiun asing milik Dewa United sebelummya yang telah berjumlah empat pemain, Risto Mitrevksi (Makedonia Utara), Dimitris Kolovos (Yunani), Majed Osman (Lebanon), dan Alex Martins Ferreira (Brasil). 

Sonny Stevens mengaku sangat tertantang untuk bersaing menjadi kiper inti pada  musim 2023/2024 dan siap bersaing secara sehat.

“Saya pikir banyak pemain bagus di sini dan kompetisi di Indonesia juga berkembang. Tentunya sangat bagus untuk melanjutkan karir bersama Dewa United,” ujarnya seperti dilansir dari ligaindonesiabaru.com.

Memberikan yang terbaik menjadi targetnya. Ia memiliki pengalaman yang cukup bagus pada kompetisi di Eropa. Sonny Stevens sendiri merupakan pemain kelahiran Belanda, 22 Juni 1992 dengan postur 194 cm.

Sonny Stevens sempat menjadi bagian dari skuat timnas Belanda U-20 pada 2013. Karir dirintis di tim muda Volendam, Eredivisie (kasta tertinggi sepak bola Belanda) seperti FC Twente, Excelsior, serta SC Cambuur.

Terakhir, Sonny Stevens bermain untuk ADO Den Haag di kompetisi Eerste Divisie atau kasta kedua kompetisi Liga Belanda. Total ia bermain sebanyak 14 laga di kompetisi tersebut.  

“Target saya bermain setiap laga. Dan ingin membantu tim agar levelnya juga meningkat. Tidak hanya itu bisa membantu tim menjadi juara,” ujarnya memungkasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait