Kehadiran Alberto dan Tyronne Mengawali Luis Milla Matangkan Pola Permainan Tim

Administrator

27/04/2023

5 views
Alberto Rodriguez Martin disambut dengan tradisi ala Persib sebagai keluarga baru di Tim Maung Bandung Persib, Jumat 23 Juni 2023. (Foto: persib,co.id/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID  –  Pelatih Persib, Luis Milla semringah. Ia pun langsung menyajikan menu latihan utama pola permainan menyusul kehadiran Alberto Rodriguez Martin di tim asuhannya, Jumat 23 Juni 2023.

Setelah Alberto dan sebelumnya Tyronne Del Pino, membuat Luis Milla leluasa untuk memulai menerapkan program latihan taktik maupun strategi.

Pemusatan Latihan Jumat sore kembali digelar di Lapangan UII, Yogyakarta. Tradisi penyambutan pemain baru pun berlangsung sesaat  sebelum latihan sore dimulai.

Tradisi penyambutan yang kali ini ditujukan kepada Alberto sama dengan yang dilakukan kepada Tyronne saat memulai latihannya bersama Tim Maung Bandung Persib.

Tidak terasa, Pemusatan Latihan di Yogyakarta pada  Jumat 23 Juni 2023, itu telah memasuki hari kedelapan. 

Dalam latihan pola permainan diberikan Luis Milla kepada seluruh pemainnya.

Luis Milla memang sangat menantikan kehadiran Alberto Rodriguez Martin di timnya.

Menurut Luis Milla, timnya membutuhkan sosok Alberto lantaran  postur  yang dimiliki Rodriguez  setinggi 191 cm  sangat mendukung. Apalagi, pemain berusia 30 tahun tersebut dimata Luis Milla  memiliki kecepatan.

“Pada musim lalu, kami mempunyai masalah karena terlalu banyak kebobolan dari serangan balik. Saya paham bahwa dia bisa memperbaiki posisi tersebut,” kata Luis Milla seperti dilansir persib.co.id.

“Tujuan kami adalah membuat lini pertahanan lebih aman dan kompak. Kami butuh dan ingin membenahi posisi tersebut. Dia banyak bermain dan mencetak tiga gol, itu jumlah yang sangat bagus,” katanya menambahkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait