Persik Kediri Gelar Latih Tanding Bersama Dewa United

Administrator

27/04/2023

2 views
TRY OUT : Persik Kediri agendakan uji coba menghadapi Dewa United, di Bogor. (foto : Dok. Persik Kediri)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Akhir pekan ini, pemusatan latihan Persik Kediri di Jakarta, bakal diisi dengan agenda latih tanding bersama klub Liga 1.

Lawan uji coba Rohit Chand Thakuri dan kawan-kawan kali ini adalah Dewa United. Pertandingan persahabatan ini sendiri rencananya akan digelar di markas latihan Dewa United, di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Sabtu (10/06/2023) sore.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menyebut laga ini akan sangat penting bagi pihaknya karena ingin melihat sejauh mana hasil pemusatan latihan Macan Putih sejauh ini, baik secara kondisi fisik maupun pemahaman akan taktik serta strategi yang akan dipersiapkan kedepannya.

“Saya senang karena pemain enjoy dan terus bersemangat, di 3 hari pertama porsi latihan sangat berat, baik pagi maupun sore. Di hari Kamis dan Jumat intensitas sedikit dikurangi karena Sabtu nanti tim akan berujicoba, kami akan fokus ke taktik strategi maupun situasi bola mati,” ungkap pelatih asal Brazil tersebut. 

Menurutnya, di laga tersebut pihaknya akan mencoba melihat sejauh mana Faris Aditama dkk memahami taktik strategi yang dipersiapkan.

Sementara itu Persik Kediri kedatangan satu pemain tambahan saat pemusatan latihan ini yakni Gunawan Dwi Cahyo. 

Pemain senior ini sendiri merupakan eks pemain Persik Kediri di musim 2009-2010 lalu dan berposisi sebagai pemain belakang.

“Kehadirannya sudah atas izin pelatih dan statusnya saat ini hanya untuk menjaga kebugaran atau kondisi bersama Persik Kediri,” ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin.d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait