Persis Solo Agendakan Laga Lawan Tim Asal Korsel dan Eropa

Administrator

27/04/2023

3 views
Persis Solo menyiapkan laga pramusim melawan tim asal Korsel dan Eropa di Stadion Manahan Solo. (Foto: Dok Persis)

SOLO, G-SPORTS.ID – Persis Solo tak main-main dalam menyiapkan agenda pramusimnya. Bahkan untuk tim asuhan Leonardo Medina, manajemen sudah menyiapkan dua tim luar negeri yang rencananya akan bertanding melawan Laskar Sambernyawa di Stadion Manahan Solo yakni tim dari Korea Selatan, dan satu lagi tim asal benua Eropa.

Ada pun tim Korea Selatan yang akan bertanding melawan Persis ini disebut-sebut adalah  kontestan Liga 1 Korsel, Jeonbuk Hyundai Motors.

“Kita sudah jadwalkan beberapa agenda event termasuk konser juga bola. Ada tim dari Korea mau ke sini dan tim-tim lain ya. Bos Persis Solo, Kevin Nugroho sudah kita psrahi untuk event-event bola ini,” kata Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Rabu (3/5/2023).

Gibran menjelaskan tim papan atas Korea nanti akan tanding lawan Persis dan itu sudah bisa dipastikan hadir. Sedangkan untuk tim dari Eropa masih proses negosiasi.

“Yang sudah konfirmasi dan fix itu baru satu tim dari Korea, satu tim lagi masih proses. Untuk tim Korea itu dari liga teratas sana,” tambah Gibran.

Sementara itu, Media Officer Persis, Bryan Barcelona membenarkan terkait rencana uji coba itu. “Rencananya Juni nanti uji cobanya,” jelas Bryan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait