PSF Youth Cup U-14 Jawab Kebutuhan Bertanding saat Ramadan

Administrator

27/04/2023

3 views
Skuad PSF FA akan turun dalam turnamen PSF Youth Cup U-14 2023 (Foto: PSF)

JAKARTA, G-SPORTS.ID: Penyelenggaraan PSF Youth Cup U-14 2023 segera digelar. Ajang ini sudah lama ditunggu karena sekalian mengisi waktu selama Ramadan.

Seperti diketahui momen Ramadan banyak turnamen atau kompetisi usia muda yang libur. Namun sejatinya kebutuhan untuk tetap berlatih dan bertanding selalu ada.

Maka itu PSF Youth Cup U-14 hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Diselenggarakan di Pancoran Soccer Field, Jakarta, turnamen ini diagendakan berlangsung pada 11-13 April 2023.

Selama tiga hari penyelenggaraan, delapan tim peserta akan bersaing untuk menjadi yang terbaik. Dengan format setengah kompetisi saling bertemu di babak penyisihan grup, gelar juara ditentukan melalui pertandingan final.

Tim juara akan mendapatkan trofi dan sertifikat. Selain memperebutkan gelar juara, turnamen juga mencari peringkat dua dan seterusnya.

Oleh karena itu selepas fase grup ada pertandingan final, perebutan peringkat ketiga, keempat, dan seterusnya. Dengan begitu jumlah pertandingan yang didapat akan sama bagi semua tim.

Delapan tim sudah dipastikan ikut sebagai peserta. Mereka adalah Pancoran Soccer Field Football Academy (PSF FA), Turf City Football Club Singapura, Asiana Football School, Bandung Pro United, Farmel FC, Askab PSSI Bogor, Persibotim, dan SMPN 30 Depok.

Undian grup dijadwalkan berlangsung secara virtual. Waktunya adalah Jumat (7/4/2023) mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait