Bali United vs Madura United. Ricky Fajrin Ungkap Kondisi Terakhir Tim Serdadu Tridatu Pasca Dua Kali Kalah

Administrator

28/04/2023

4 views
Ricky Fajrin (kanan) mendampingi asisten pelatih Stefan Keltjes (kiri) saat sesi press conference di Gianyar, Jumat (14/7/2023) sore. Foto Yan Daulaka

GIANYAR, G-SPORTS.ID – Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin terlihat hadir dalam sesi pre match press conference jelang pertandingan Bali United menjamu Madura United hari Jumat (14/7/2023) sore di Bali United Cafe Gianyar.

Pemain asal Semarang ini menjelaskan kondisi terakhir dari para penggawa Serdadu Tridatu jelang menjamu Laskar Sape Kerrab pekan ketiga besok, Sabtu (15/7/2023) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ricky Fajrin pun menilai kekuatan Madura United FC yang konsisten bermain dengan hasil positif di dua laga terakhir musim ini.

“Kami dari pemain sudah mempersiapkan semuanya di latihan dari fisik, teknik dan taktik. Mudah-mudahan kami bisa menampilkan permainan terbaik kami dan kami siap untuk laga besok malam,” ungkap Ricky.

Bali United sendiri berada di posisi ke-18 dengan 2 kekalahan dari PSS Sleman (1/7) dan Borneo FC Samarinda (8/7) lalu.

Sementara Madura United FC berada di peringkat ke-6 di klasemen klasemen karena hasil imbang dengan Persib Bandung (2/7) dan menang atas Persik Kediri (9/7) lalu.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini ingin membantu Serdadu Tridatu agar memperoleh hasil positif di laga ini.

Meskipun memang lawan yang dihadapi dengan kondisi baik usai imbang dan menang dalam dua laga terakhir.

“Kami tahu Madura United adalah tim yang bagus. Pada pekan awal mereka berhasil meraih hasil positif. Mereka banyak pemain berkualitas terutama sektor depan, tapi kami tidak fokus pada satu atau dua pemain melainkan semua pemain Madura United yang akan kami perhatikan.

“Mudah-mudahan Bali United bisa meraih hasil terbaik pada laga besok dibandingkan pekan sebelumnya,” jelas Ricky yang bergabung di Bali United sejak musim 2015 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait