Homeground di Gianyar, Arema Lepas Penjualan Tiket Secara Online

Administrator

28/04/2023

2 views
TIKET ONLINE : General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi tetapkan penjualan tiket Arema secara online selama laga home BRI Liga 1 2023/2024. (foto : Noval . Lutfianto/g-sports.id)C)

MALANG, G-SPORTS.ID – Arema FC resmi mengumumkan kebijakan penjualan tiket secara online untuk pertandingan Singo Edan di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Hal itu dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi Aremania untuk mendapatkan tiket.

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi, menjelaskan bahwa kebijakan penjualan tiket secara online ini diambil untuk memberikan kemudahan akses kepada para Aremania yang ingin menyaksikan pertandingan Arema FC di Bali.

Menggunakan online, penggemar dapat dengan mudah memperoleh tiket tanpa harus datang ke lokasi penjualan fisik.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia.,” ungkap pria yang biasa disapa Inal tersebut.

“Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC. “.

Selain itu, Arema FC juga menjelaskan bahwa penjualan tiket online ini akan memberikan kepastian kepada para Aremania untuk mendapatkan tiket dalam jumlah yang sesuai dengan kapasitas stadion.

Penggunaan tiket online juga memungkinkan klub untuk mengatur kapasitas penonton yang sesuai dengan regulasi dan arahan pihak keamanan.

Arema FC juga telah merilis harga tiket untuk pertandingan mereka di Bali. Tiket tersedia dalam dua kategori, yakni ekonomi sebesar Rp 150.000 dan VVIP sebesar Rp 350.000.

Setiap pembelian tiket, baik bagi penonton maupun Aremania, akan mendapatkan beberapa benefit tambahan. Benefit tersebut meliputi air mineral kemasan, snack roti, serta cover asuransi.

Arema FC mengharapkan dukungan penuh dari para Aremania dan seluruh penggemar sepak bola untuk pertandingan mereka di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Adanya kebijakan penjualan tiket online ini, diharapkan lebih banyak penggemar dapat menyaksikan pertandingan secara langsung dan memberikan semangat kepada Johan Ahmad Alfarizi dan kawan-kawan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket, jadwal pertandingan, serta benefit yang diberikan, penggemar dapat mengakses situs resmi klub atau mengikuti akun media sosial resmi Arema FC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait