Mantan Dirtek Timnas Rumania Resmi Jadi Pelatih Baru PSS Sleman

Administrator

28/04/2023

8 views
Mantan Direktur Teknik Timnas Rumania, Marian Cucchiaroni Mihail kini memimpin tim kepelatihan PSS Sleman musim 2023/2024. (Foto: Dok PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – Usai resmi berpisah dengan pelatih Seto Nurdiyantoro, PSS Sleman resmi mendatangkan pelatih kepala baru asal Rumania. Sosok pelatih kepala baru PSS ini adalah Marian Cucchiaroni Mihail.

Dia akan menjadi nahkoda Super Elang Jawa untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan.

“Hari ini kami resmi mengumumkan pelatih kepala baru PSS, coach Marian. Pelatih yang sarat pengalaman baik pada saat bermain dan sebagai pelatih ini sudah melalang buana di Eropa, Timur Tengah, Vietnam, termasuk pernah menjabat sebagai Direktur Teknik Tim Nasional Rumania,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau, Kamis (27/4/2023).

“Menurut saya, Marian mempunyai sesuatu yang spesial dengan pengalamannya di dunia sepak bola dan hal tersebut akan membawa PSS bersaing di musim berikutnya,” tambah Rachmat.

Tidak hanya pelatih kepala, PSS juga merekrut pelatih asal Belgia, Bertrand Crasson. Pelatih kawakan ini akan menemani Marian untuk membentuk tim terbaik Laskar Sembada.

“Kami juga menunjuk Bertrand Crasson sebagai asisten pelatih. Mantan pemain timnas Belgia yang juga memiliki lisensi Pro UEFA ini akan menemani Marian ke depannya. Sebelumnya, Bertrand menjadi asisten pelatih di Swift Hesperange, klub Luxembourg pada musim 2021/2022,” jelasnya.

“Dengan susunan staf kepelatihan tim PSS yang baru, saya berharap semoga ini bisa membawa Super Elja terbang lebih tinggi. Saat ini juga kita sedang finalisasi beberapa pemain-pemain baru yang kita usahakan hadir di skuat Laskar Sembada pada musim yang akan datang,” tandasnya.

Berikut susunan staf kepelatihan PSS Sleman 2023/2024:

Pelatih Kepala: Marian Mihail
Asisten Pelatih: Bertrand Crasson
Asisten Pelatih: Ansyari Lubis
Asisten Pelatih: Washiyatul Akmal
Analyst Specialist: Gabriel Dumitrescu
Pelatih Kiper: Drago? Plopeanu
Asisten Pelatih Kiper: Amiruddin
Pelatih Fisik: Kartono Pramdhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait