Pekan Ketujuh Bali United vs Persik. Coach Teco Berharap Faktor Tuan Rumah.

Administrator

28/04/2023

4 views
Stefano Cugurra saat jumpa wartawan di Bali Unired Cafe, Minggu (6/8/2023). Foto Bali United

DENPASAR, G-SPORTS.ID – Usai menahan imbang Persib di Bandung pada Kamis (3/8/2023) lalu, Bali United benar-benar tak punya banyak waktu untuk rehat, apalagi santai.

Hanya berselang dua hari, Bali United harus bersiap menghadapi Persik Kediri pada laga pekan-7 BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Senin (7/8/2023) malam.

Jarak pertandingan yang pendek antara Persib ke Persik membuat pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra tak bisa berbicara banyak

Meski begitu, pelatih asal Brasil ini memanfaatkan waktu dua hari latihan dengan melakukan evaluasi seusai menahan Persib tanpa gol (0-0).

Coach Teco langsung meminta pemain melakukan recovery sambil memahatkan taktik menjelang laga kontra Persik.

“Kami hanya punya waktu sedikit latihan untuk melihat kondisi pemain yang akan dipasang menghadapi Persik Kediri.” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub

Kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini pun memasang target serius saat bermain di kandang sendiri, Stadion Kapten Dipta.

“Kini kami bermain di rumah, mudah-mudahan bisa bermain bagus dan bisa menang di rumah.” kata Pelatih Teco. 

Kini Bali United menempati posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 10 poin hasil dari tiga kali menang, sekali seri dan dua kali kalah. 

Lalu Persik Kediri yang menjadi lawan Bali United berada di peringkat ke-13 dengan tujuh poin, hasil dua kali menang, sekali seri dan tiga kali kalah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait